Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Public Awareness Program PT. TGI Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Perizinan Usaha Pertambangan Babinsa Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan Berbasis Pangan Lokal di Muara Sabak Barat Danramil Hadiri Pertemuan Loka Karya Lintas Sektor Bidang Kesehatan di Puskesmas Purwodadi Koramil 419-01/Muara Sabak Tanam Bibit Vetiver untuk Cegah Tanah Longsor dan Banjir

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 16 Februari 2022 - 10:48 WIB

Kebersamaan Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Bongkar Muat Panen Pinang.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serka M.Kholis Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang membantu warga binaan bongkar muatan hasil panen pinang melalui jalur akses sungai di Kel. Nipah Panjang  Kec.Nipah Panjang Kab.Tanjab Timur, Rabu (16/02/2022).

Apa yang dilakukan Serka M.Kholis ini merupakan bukti nyata peran serta TNI kepada masyarakat juga sebagai wujud kepedulian kepada wilayah binaan.

BACA JUGA  Unik, Ini Cara Koptu Eko Hadi Santoso Tenangkan Anak Yang Takut Di Vaksin.

Kepedulian sosial yang di lakukannya suatu sikap atau rasa peduli terhadap warga binaan yang berprofesi sebagai petani untuk membantu mengatasi kesulitan yang dihadapinya dengan tujuan kebaikan.

BACA JUGA  Usai panen, babinsa bantu petani jemur padi.

Serka M.Kholis juga menyampaikan kepada petani piang untuk selalu mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam bongkar muat hasil panen karena masih melalui akses sungai. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman padi.

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Untuk Selalu Jaga Kesehatan.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Desa Kota Kandis Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Pasca Panen, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Demam Berdarah Dengue (DBD).

BERITA

Seusai Apel Pagi, Anggota Kodim 0419/Tanjab Lakukan Senam.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Lakukan Patroli Karhutla