Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 29 Januari 2019 - 08:05 WIB

Mewakili Komandan Kodim, Danramil Sabak Hadiri Sosialisasi DPTb Pemilu 17 April 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol yang diwakili oleh Danramil 419-01/Ma. Sabak Kapten Inf Soeharwo menghadiri sosialisasi DPTb (Daftar Pemilih Tambahan) Pemilu 17 April 2019 dalam Rapat Koordinasi data pemilih dengan forkopimda, instansi vertikal, organisasi perangkat daerah, perusahaan, dan pesantren se Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk Pemilu tahun 2019, Selasa (29/1/2019).

Rakor dan sosialisasi ini dilaksanakan di Aula Utama Kantor Bupati ini bertujuan mandata ASN dan Pegawai yang bekerja di Pemda Tanjabtim untuk didaftar sebagai pemilih pada Pemilihan Umum thn 2019, yang akan dimasukan ke dalam DPTb (Daftar Pemilih Tambahan).

Rakor dibuka oleh Komisioner KPU Kab. Tanjung Jabung Timur Ahmad Najib, SH., dan dihadiri oleh Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romi Hariyanto, SE., Ketua DPRD Kab. Tanjung Jabung Timur M. Aris, S. Kom, Kaplores Tanjung Jabung Timur AKBP. Agus Desri Sandi, S.IK, MM, Kajari Tanjung Jabung Timur Dr. Muhammad Irfan Jaya, SH., MH., Bawaslu Kab. Tanjung Jabung Timur, OPD Kab. Tanjung Jabung Timur, Komisioner dan Anggota KPU Tanjung Jabung Timur, Instansi Vertikal, dan Perusahaan se Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Pesantren se Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang Hadiri Deklarasi Zona Integritas.

Pada sambutannya, Komisioner KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur Ahmad Najib, SH., mengajak kepada semua elemen untuk ikut mensukseskan kegiatan pemilu tahun 2019 yang mana telah diatur sesuai dengan regulasi dan tahapannya sesuai dengan Undang-Undang Pemilu.

” Dalam pelaksanaan pemilihan, setiap warga diwajibkan untuk memilih berdasarkan tempat keberadaan untuk menggunakan hak pilih nya pada pilkada ini nanti sesuai dengan target yang kita inginkan. Untuk itu kita berharap dalam pemilu kali ini dapat berjalan dengan lancar, damai, aman dan tertib.” Ungkap Najib.

BACA JUGA  Koramil Nipah Panjang & Polsek Berbagi Sembako Kepada Masyarakat Tidak Mampu.

Lebih lanjut ia juga mengingatkan kepada peserta pemilu harus membaca, memahami dan menjalankan peraturan yang ada guna mencegah adanya pelanggaran. “Jadilah pemilih yang cerdas, jangan mudah termakan denvan berita berita Hoak.” Ingatnya.

Selain itu juga Komisioner KPU Kabupaten Tanjung Jabung Timur dengan didampingi Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) membahas berbagai kegiatan, dan tahapan, serta tata cara melakukan pemilihan, dan pelanggaran yang terjadi, agar kegiatan pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan baik, damai, aman, dan tertib. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Pemilihan Anggota BPD Desa Sungai Tering Periode 2019 – 2024.

Berita Koramil

Babinsa Terus Bantu Petani Memanen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serka Maulana Takziah Ke Rumah Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu P. Simatupang Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Petani Dibantu Bapak Babinsa Memanen Padi.

Berita Koramil

Tak Hanya Padi, Babinsa Juga Pantau Tanaman Bibit Kedelai di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Mewakili Danramil, Babinsa Pelda S.A Sinurat Hadiri Acara Pembukaan Jambore PKK Tingkat Kecamatan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Musrenbangdes Bukit Tempurung.