Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:55 WIB

Kodim 0419/Tanjab Menggelar Donor Darah.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Komando Distrik Militer 0419/Tanjab Gelar Baksos Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia 2022.

Kegiatan bakti sosial tersebut bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Selasa (21/06/22).

Peserta Donor Darah terdiri dari Personil Kodim 0419/Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Anggota Persit, Personil BPBD, Personil Sat Pol PP, Personil Damkar, Basarnas, Menwa STAI An-Nadwah, Anggota Pramuka SWK, Personil Pos AL, Personil POM 2-2/II dan Anggota KNPI.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Pimpin Giat Jum'at Bersih Di Lingkungan Kelurahan Tungkal III Kuala Tungkal.

Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Kodim 0419/Tanjab dalam Rangka Hari Donor Darah Sedunia tahun 2022.

“Kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka hari donor darah sedunia, dan merupakan inisiasi dari Komandan kita, guna menambah stok persediaan darah di Tanjab Barat,” ungkapnya.

BACA JUGA  Penghormatan Terakhir, Danramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Anggota Ikuti Prosesi Pemakaman Purnawirawan.

Perserta yang mengikuti donor darah ini berjumlah 98 orang, dengan hasil 55 Kantong Darah terdiri dari 22 kantong darah Golongan A, 14 kantong darah Golongan B, 9 kantong darah Golongan AB, 10 kantong darah Golongan O, sedangkan 43 orang tidak bisa mengikuti donor darah. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung Kepada Petani

BERITA

Kegiatan Komsos oleh Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengajak masyarakat Kel. Bandar Jaya Peduli Akan Bahayanya Karhutla

BERITA

Serma Maulana Ali Dampingi Petani Desa Binaan

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Pembersihan Lahan

BERITA

Danramil Nipah Panjang, Hadiri pengukuhan Ketua KPPS dan Bimtek PPS dan KPPS Kecamatan Rantau Rasau.

BERITA

Kasdim Tanjab Pimpin Giat Jum’at Bersih Di Lingkungan Kelurahan Tungkal III Kuala Tungkal.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Dengan Polri Dan Pemda Kawal Protokol Kesehatan

BERITA

Babinsa Desa Kempas Jaya Komsos Dengan Warga Binaan.