Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 13 Februari 2020 - 20:26 WIB

Kodim Tanjab Gelar Sepakbola Gembira.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Jajaran Kodim 0419/Tanjab melaksanakan pertandingan sepakbola antar Satuan, bertempat di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Kamis sore (13/02/20).

Kegiatan tersebut merupakan perintah Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P dalam rangka sarana untuk menjaga kebugaran dan menjaga stamina agar tetap prima sekaligus mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas, juga sebagai sarana untuk  menjalin silaturahmi.

BACA JUGA  Danramil Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Peningkatan Rasa Solidaritas dan Ikatan Sosial Dikalangan Masyarakat Kab.Tanjab Timur.

Pertandingan sepakbola gembira kali ini dipertandingkan antara Satuan Koramil jajaran dan Makodim. Sedangkan sore tadi di pertandingkan antara Koramil 02/Tungkal Ulu lawan Koramil 03/Tungkal Ilir dan dimenangkan oleh Koramil Tungkal Ilir dengan skor 0-1, sedangkan Pertandingan kedua antara Koramil 01/Muara Sabak lawan Makodim 0419/Tanjab dengan skore 0-5 untuk Makodim 0419/Tanjab sedangkan pertandingan final Antara Koramil 03/Tungkal Ilir dan Makodim 0419/Tanjab berakhir Imbang 0-0.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Selenggarakan Apel Danramil dan Babinsa.

Nampak menyaksikan pertandingan tersebut selain Dandim 0419/Tanjab yang diwakili Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya serta Perwira Staf,  Danramil dan seluruh anggota. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danrem 042/Gapu Bersama Bupati Tanjab Barat, Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Cek Penumpang Dari Kapal Asal Batam Di Pelabuhan Roro.

BERITA

Kepala Ajendam II/Sriwijaya : Seleksi Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya.

BERITA

Posko TMMD Labuhan Pering Mulai Disiapkan.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Deklarasi Berantas Narkoba.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab bersama Kapolres Tanjab Barat Pimpin Langsung Tim Satgas saat Proses Pemakaman Jenazah Tanpa Identitas di TPU Khusus

BERITA

Apel Pagi Diwajibkan Bagi Satgas TMMD Reguler Kodim Tanjab Sebelum Kerja.

BERITA

TNI AD Peduli Lingkungan, Bantu Pemerintah Jakarta Jernihkan Limbah di Waduk.

BERITA

Agar Mengetahui Pertumbuhan dan Perkembangan Bibit Padi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melakukan Pengecekan di Lahan Sawah di Desa Parit Pudin