Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 7 Oktober 2019 - 14:42 WIB

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kab. Tanjab Timur Masa Bakti 2019-2024.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol menghadiri acara Pengangkatan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kabupaten Tanjab Timur masa bakti 2019-2024 bertempat di Ruang Paripurna DPRD Kab. Tanjab Timur, Senin (7/10/19).

Adapun pejabat pimpinan DPRD yang dilantik antara lain Ketua DPRD dijabat oleh Makruf dari Partai PAN, Wakil Ketua 1 Saidina Hamzah dari Partai PAN dan Wakil Ketua 2 Gatot Sumarto dari Partai PDIP.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Tanjab Timur periode 2019-2024 ini dilakukan langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Timur Rais Torodji, SH, MH.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto, SE, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi S.IK. MM., Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliansyah, Kepala BNNK AKBP Cecep Subaryat, Ketua KPU Tanjab Timur Nurcholis, S.IP., Ketua Bawaslu Kab. Tanjabtim Samsaedi, Sekda Safril,  S.Ip, Seluruh Anggota DPRD Tanjab Timur terpilih masa jabatan 2019-2024, Danramil 419-01/MS Kapten Inf Suharwo, Staf Ahli Bupati, Asisten Setda, Kepala OPD Pemda Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Warga Di Wilayah Binaan Menjemur Padi.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD terpilih, Mahrup menyampaikan bahwa palu pimpinan yang diterimanya menjadi Ketua DPRD kabupaten Tanjab Timur ini merupakan Tanggung Jawab yang besar, “Insya Allah kami siap mengemban tugas dan tanggung jawab ini,” katanya.

“Tentunya tidak mudah dalam menjalankan tugas ini, akan tetapi dengan kerja sama kami dengan Pemerintah Daerah, Insya Allah kami akan menyelesaikan semua tugas yang ada,” sambungnya.

“Tentunya, yang terpenting adalah dukungan dari seluruh Unsur, baik itu Pemerintah Daerah, Unsur Forkopimda, rekan rekan anggota DPRD serta seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Timur,” pungkasnya.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Wilayah Binaan Cek Pertumbuhan Padi.

Sementara itu Bupati Tanjab Timur, H. Romi Hariyanto, SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat selaku Kepala Daerah atas pelantikan pimpinan dan Wakil Ketua DPRD Kab. Tanjabtim.

“Semoga amanah rakyat ini bisa betul-betul diemban dengan penuh amanah dan rasa tanggung jawab. Mari kedepannya kita kerja dengan baik, karena masih banyak tugas-tugas yang menanti kita bersama,” ucapnya.

Lebih lanjut Bupati juga mengatakan bahwa untuk menyatukan pendapat seluruh anggota DPRD adalah tidak mudah, akan tetapi dengan hati yang jernih kita bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Kedepannya saya berharap kepada Pimpinan DPRD terpilih untuk bisa melakukan safari ke seluruh kantor-kantor Forkopimda yang ada di Kabupaten Tanjab Timur guna mempererat hubungan dan kerjasama yang baik,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Koramil Nipahpanjang Bantu Warga Perbaiki Jembatan.

BERITA

Babinsa dan Warga Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla

BERITA

Mensosialisasikan tahapan New Normal yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

BERITA

Babinsa Desa Muara Danau Ingatkan Warga Binaan Untuk Patuhi Protkes.

BERITA

Semangat Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Wujud Bhakti TNI, Peresmian Rehab RTLH.

BERITA

Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan TNI-Polri Serta Personel Gabungan Tanjab Barat Lainnya Laksanakan Razia Masker

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakoor Lintas Sektoral