Babinsa Kelurahan Tungkal V Komsos Dengan Warga Binaan Sambangi Masyarakat, Danramil Nipah Panjang Sosialisasi Bahaya Karhutla. Sertu Arafik Rizal Bantu Warga Binaan Menjemur Padi. Babinsa Rantau Makmur Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Desa Teluk Sialang Bersama Masyarakat Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 20 Juli 2020 - 13:43 WIB

Komunikasi Dengan Warga Wujudkan Kebersamaan TNI dan Rakyat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dimanapun berada TNI selalu di hati Rakyat, dalam setiap momen yang ada Satgas TMMD reguler ke-108 Kodim 0419/Tanjab di Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur memanfaatkan kesempatan untuk berbaur dengan warga setempat, Sabtu (18/07/2020).

“Anggota Satgas TMMD ke-108 senantiasa selalu berusaha untuk berbaur dengan warga setempat agar Komunikasi sosial bisa terjalin dengan baik, hal itu terlihat saat pekerja beristirahat dan kelelahan, Anggota Satgas TMMD menyempatkan waktunya untuk ikut Membantu pemindahan barang dari Gudang Pak Pandu ke KM “Ari Jaya”, ujar Pasiter Satgas, Kapten Iinf Safri Napitupulu.

BACA JUGA  Perangkat Desa Apresiasi Perbaikan Toilet Sekolah Oleh Satgas TMMD.

“Menurut Safri adaptasi Satgas TMMD dengan warga masyarakat setempat memang harus secepatnya dilakukan agar dalam melaksanakan tugas disuatu daerah mendapatkan simpati dan dukungan dari masyarakat, sehingga pelaksanaan tugas TMMD dapat berjalan dengan lancar,”ucapnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Bidang Bakti TNI Dari Sterad.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-74 di Polres Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Nipah Panjang Komsos Dengan Kelompok Tani Pinang.

BERITA

Surety Bonds Protect Infrastructure Investment

BERITA

Selain sosialisasi,Babinsa juga mengajak masyarakat untuk patroli karhutla.

BERITA

Dandim Hadiri Rakoord Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BERITA

PANGDAM II/SWJ LANTIK 340 PRAJURIT TAMTAMA.