Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 31 Januari 2020 - 15:10 WIB

Kopda Ansori Rosi Sebagai Babinsa Tidak Bosan Bosannya Ingatkan Warga Bahaya Karhutla.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Kopda Ansori Rosi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dengan perangkat Desa Tanjung Tayas, Kec. Tungkal Ulu, Kab. Tanjab Barat, Jumat (31/01/2020).

Kegiatan Komsos Babinsa ini dilakukan disela-sela kegiatan mereka memantau perkembangan situasi di desa binaan. Selain itu, kegiatan Komsos bersama ini juga merupakan bentuk sinergitas TNI dan warga di wilayah binaan.

BACA JUGA  Pantau Unras Tolak UU Cipker di Kab. Tanjab Timur, Danramil Muara Sabak Turun Langsung ke Lokasi

Dikatakan Kopda Ansori Rosi bahwa tujuan dari kegiatan Komsos ini adalah untuk membina dan mempererat hubungan silaturahmi dengan aparatur desa guna mendukung serta memperlancar tugas Babinsa di desa.

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Kopda Ansori Rosi sebagai Babinsa tidak bosan bosannya menginggatkan kepada warga masyarakat agar tetap waspada terhadap bahaya kebakaran hutan dan lahan yang dapat terjadi kapan saja.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Padi Di Desa Binaan.

Selain itu, ia juga mengharapkan peran aktif tokoh  masyarakat di desa untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk waspada dan menjaga keamanan dan lingkungan.

Diakhir kegiatan Komsos tersebut, Babinsa mengajak warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa dengan tetap aktif melaksanakan Siskamling. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dampingi petani, babinsa cek pertumbuhan tanaman padi.

Berita Koramil

Geliat Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga Binaan.

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Rakoor dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Kabupaten Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengolahan Lahan Sawah

Berita Koramil

Danramil 419-01/Muara Sabak Hadiri Pembukaan O2SN dan FLS2N Tingkat Sekolah Dasar Se-Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Koptu Roni Lakukan Penyemaian Bibit Padi.

BERITA

Babinsa Pantau Protokol Kesehatan Penumpang Di Pelabuhan

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Laksanakan Pendampingan Pertanian Kepada Para Petani.