Babinsa Laksanakan Pendampingan Hanpangan. Anjangsana Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos. Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi.

Home / BERITA

Jumat, 21 Januari 2022 - 20:24 WIB

Koptu Sutrisno Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Bibit Padi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Koptu Sutrisno mendampingi petani di wilayah binaan mengecek bibit padi yang berada di Desa Bram itam raya Kec. Bram Itam. Kab.Tanjab Barat, Jum’at (21/01/2022).

Pengecekan langsung ke lapangan dilakukan oleh koptu Sutrisno untuk mengetahui bibit padi nantinya dapat menghasilkan produktivitas yang baik serta hasil panen yang melimpah sehingga para petani kita dapat sukses dan makmur.

BACA JUGA  Pasiter Pimpin Serah Terima Pos Penguatan Binter SKK Migas Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Sebab itu, Babinsa akan terus mengawal sampai tiba musim panen, sehingga program pemerintah terkait swasembada pangan akan tercapai, meski sampai saat ini target tersebut belum seratus persen selesai.

BACA JUGA  Pasi Intel Tanjab Ikuti Rakoord Pembahasan Zonasi Kab. Tanjab Barat Yang Masuk Zona Merah.

Kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa adalah wujud dari terlaksananya kegiatan hanpangan nasional yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat untuk melaksanakan pendampingan secara terpadu kepada para petani di desa binaan masing-masing. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Padi Warga Binaan.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Kemerdekaan Ke-74 RI Tahun 2019.

BERITA

Hanpangan, Babinsa Dan Petani Meninjau Pertumbuhan Padi.

BERITA

Ajang Silaturahmi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing Bersama Forkopimda.

BERITA

Babinsa Desa Koto Kandis Dampingi Petani Mengecek Tanaman Padi.

BERITA

Usai panen, babinsa bantu petani jemur padi.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Dandim Tanjab Cek Kesiapan Personel Dan Peralatan Di PT DAS.

BERITA

Babinsa komsos dengan masyarakat.