BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 23 April 2022 - 20:54 WIB

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Terus Laksanakan Serbuan Vaksinasi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serbuan Vaksinasi TNI terus di gencarkan Koramil 419-03/Tungkal Ilir yang ditujukan kepada masyarakat baik dosis 1,2 dan 3 (booster) yang bertempat di Pelabuhan H.Abbas Kec. Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Sabtu (23/4/22).

Serbuan Vaksinasi ini berkolaborasi dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tungkal Satu dengan sasaran vaksinasi yaitu masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan menggunakan speedboat ataupun perahu.

BACA JUGA  Dandim Tanjab Dampingi Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Jambore Kader PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2019.

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Boimin mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah dan meningkatkan herd imunity masyarakat.

BACA JUGA  Pelaksanaan Pemantauan Covid-19 di Terminal Pembengis oleh Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Instansi Terkait

“Tak hanya melaksanakan vaksinasi, kita juga terus menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan,” Terang Danramil. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Sabak Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Bencana Banjir, Tanah Longsor dan Angin Puting Beliung Kab. Tanjab Timur Tahun 2020.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Lakukan Monitoring Kesuburan Tanaman Padi.

BERITA

Antisipasi Virus Corona, Kodim Tanjab Pasang Hand Sanitizer di Setiap Ruangan.

Berita Koramil

Babinsa Adi Jaya Ramil 419-02/Tungkal Ulu Serda A.S Ritonga Hadiri Rapat Musyawarah Desa.

Artikel

BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

BERITA

Babinsa dan babinkamtibmas komsos dengan masyarakat.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ulu Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Dalam Rangka Mempersiapkan Kegiatan Tabligh Akbar.

Berita Koramil

Babinsa dan BKTM Bersinergi Jalin Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.