Babinsa Desa Mekar Alam Dampingi Petani Cek Tanaman Padi. Babinsa Teluk Kijing Komsos Dengan Perangkat Desa. Gunakan Jonder, Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Membajak Sawah. Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Dan Sparatisme Babinsa Tanjung Tayas Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 9 April 2021 - 19:32 WIB

Kuat bersama rakyat, Babinsa komsos dengan warga binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilie melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Sungai Pampang Kec. Pengabuan Kab. Tanjab Barat. Jum’at (9/4/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Usai Masa Panen Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Desa Binaannya

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Babinsa Tanjung Bojo Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Rantau Rasau Desa.

BERITA

Pabung Kodim Tanjab Bersama Forkopimda Tanjabtim Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat.

BERITA

Komsos Jadi Senjata Babinsa Jaga Kedekatan Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Memiliki Tekstur Tanah Gambut Menjadi Rawan Karhutla di Daerah Kec. Betara yang Menggerakkan Anggota Koramil Tungkal Ilir bersama Tim Satgas Melaksanakan Pengecekan

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/Muara Sabak Hadri Acara Pembukaan MTQ Ke-9 Tingkat Kecamatan Kuala Jambi Tahun 2019.

Berita Koramil

Babinsa Pematang Rahim Standby Pantau Perkembangan Banjir.

BERITA

Melalui komsos, babinsa ingatkan masyarakat agar menjaga kebersihan lingkungan.

BERITA

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Serda Mujais Dampingi Panen Bawang Merah.