Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kunjungan Kerja Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki di Wilayah Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan untuk Tekan Stunting Babinsa Turut Bantu Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Pendampingan Babinsa dalam Penyaluran Pupuk di Desa Rawa Medang

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 12 Maret 2021 - 20:03 WIB

Kuatkan silahturahmi, Babinsa komsos dengan perangkat desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serma Arafik  melaksanakan kegiatan Komsos dengan Perangkat Desa Parit Pudin Kec.Pengabuan Kab.Tanjab Barat. Jum’at(12/3/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan perangkat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Lewat komsos, Babinsa himbau warga agar tidak membakar lahan

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kapolres Tanjab Barat Sambut Kunjungan Wakapolda Jambi

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Untuk Mencegah Kebakaran Lahan Koramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Keakraban Babinsa Dengan Warga Desa Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Kodim 0419/Tanjab Melalui Babinsa Jajaran Koramil Kian Gencar Mensosialisasikan Bahaya Karhutla.

Artikel

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Bersama Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan dan Dukungan Moril untuk Korban Banjir di Tiga Desa Betara

Berita Koramil

Babinsa Sertu Iwannadi Terjun Langsung Ke Lahan Jagung Petani Binaan.

BERITA

Pantau Ibadah Sholat Idul Adha, Babinsa Koramil Nipah Panjang Bagikan Masker Kepada Jamaah.

Berita Koramil

Sebagai Babinsa Sertu Apri Idani Lakukan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022