Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 13 Juli 2023 - 09:28 WIB

Lomba Infografis HUT Bhayangkara Ke-77, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Raih Juara 3 Kategori TNI Tingkat Mabes Polri.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Membanggakan, Prajurit Kodim 0419/Tanjab, Prajurit Dua (Prada) Abdi Juli Susanto berhasil meraih juara ke-3 lomba infografis kategori TNI dalam rangka hut bhayangkara ke-77 yang diselenggarakan divisi humas polri.

Dengan mengambil tema “Bitter Sweet Perjalanan Polri”, Polri mengajak masyarakat umum, TNI (Angkatan Darat, Laut dan Udara), Polri, dan jurnalis untuk dapat menyalurkan kreativitas dan berekspresi yang diwujudkan dalam sebuah karya film pendek, Tiktok, Infografis, Fotografi, menulis artikel jurnalistik, menulis Cerpen dan mendongeng yang menggambarkan situasi perubahan yang dilakukan oleh kepolisian.

BACA JUGA  Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Anggota Koramil 02/Tungkal Ulu Bersihkan Pangkalan.

Berbekal kemampuan yang dimilikinya, dengan membuat infografis bertemakan “Sinergitas TNI-POLRI” Prada Abdi Juli Susanto mengirimkan hasil karya terbaiknya untuk diikutsertakan dalam perlombaan tersebut.

Saat diumumkan pada Rabu (21/6/2023) lalu melalui channel youtube Divisi Humas Polri, Prada Abdi Juli Susanto tidak menyangka hasil karyanya masuk dalam nominasi juara. Dari sekitar ratusan peserta yang ikut, hasil karyanya tersebut akhirnya mendapatkan Juara 3 Lomba Infografis Kategori TNI Tingkat Mabes Polri.

BACA JUGA  Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si mengucapkan terima kasih dan turut berbangga atas prestasi yang diraih oleh prajuritnya.

“Turut berbangga atas prestasi yang telah diraih oleh Prada Abdi dan saya berharap kepada seluruh prajurit kodim 0419/Tanjab terus berkarya untuk kemajuan Kodim 0419/Tanjab”, Tutur Dandim.

Penyerahan penghargaan Lomba HUT Bhayangkara Ke-77 berlangsung pada Rabu (12/7/2023) bertempat di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Komandan Kodim 0419 Pimpin Upacara Gabungan Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Menerapkan Program Ketahanan Pangan Terkhususnya pada Masa Pandemi Covid-19

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Sosialisasi Dan Rencana Pembentukan Komcad Secara Virtual.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ajak Warga Patroli Karhutla.

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Rutin Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Dampingi Warga, Babinsa Meninjau Pertumbuhan Padi.

BERITA

Ibu ini Berharap Jalan yang Dibuat TMMD 108 Kodim Tanjab, Melancarkan Pendidikan.