Home / BERITA

Jumat, 18 September 2020 - 16:48 WIB

Melalui Gebrak Masker di Tanjab Timur Ketua Persit KCK Cab XXVI Dim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042 PD II/Swj Dukung Pemerintah Cegah Covid-19

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Pada hari Jum’at 18 September 2020 telah dilaksanakan Roadshow Gebrak Masker dan Kunjungan Kerja oleh Ketua TP PKK Prov. Jambi Ny. Hj. Rahimah Fachrori kepada anggota PKK Kab. Tanjab Timur bertempat di Gedung Sekertariat PKK Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua TP – PKK Prov. Jambi Ny. Hj. Rahimah Fachrori di dampingi oleh Ketua TP – PKK Kab. Tanjab Timur Ny. Wirdayanti Romi dan Staf Ahli Bidang Politik, Hukum dan Pemerintahan Kab. Tanjab Timur Drs. Imron. TB.

Dalam menyambut kedatangan Ketua TP PKK Prov. Jambi, Ketua TP – PKK Kab. Tanjab Timur Mengucapkan Trimakasih kepada Ketua TP PKK. prov Jambi yang telah datang dan berkunjung ke Kab. Tanjab Timur dalam rangka Gebrak Masker dan Kunjungan Kerja yang merupakan program dari PKK Prov. Jambi.

dan Kita semua tidak boleh lengah walaupun Kab. Tanjab Timur masuk dalam Zona Hijau mari kita bersama sama budayakan hidup bersih dan selalu memakai Masker dalam semua kegiatan.

BACA JUGA  Setiap Babinsa di Masing-masing Wilayah Koramilnya Meningkatkan Patroli dan Sosialisasi dalam Mencegah Terjadinya Karhutla tidak Terkecuali Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir

dilanjutkan Sambutan Ketua PKK Prov Jambi menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud peran TP PKK Prov. Jambi dalam membangun kesadaran Masyarakat agar tetap menjaga kesehatan selama pandemi Covid-19 dengan salah satunya menggunakan Masker.

“Mengaharapkan kita semua harus berperan aktif untuk mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan membagikan masker  kepada masyarakat sekitar khususnya Kab. Tanjab Timur. Melalui program Gebrak Masker yang diterapkan oleh TP PKK Prov. Jambi diharapkan agar memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Tanjab Timur”. Tegas Ibu Fachrori

Penyerahan Masker secara Simbolis dari Ketua TP PKK Prov. Jambi Ny. Hj. Rahimah Fachror kepada Ketua TP – PKK Kab. Tanjab Timur Ny. Wirdayanti Romi, Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042 PD II/Swj  Ny. Dewi Erwan Susanto, dan Ketua Bhayangkari Polres Tanjab Timur Ny. Wiwik Deden.

BACA JUGA  Hujan Guyur Jambi, Danrem Gapu : Jawaban Doa Kita Semua.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0419/Tanjab Koorcab Rem 042 PD II/Swj  Ny. Dewi Erwan Susanto beserta Ny. Syamhairani Marlianus, Ketua Bhayangkari Polres Tanjab Timur Ny. Wiwik Deden beserta Anggota, Wakil Ketua TP PKK Kab. Tanjab Timur drg. Andini Friska Roby, Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov. Jambi. Ny Iin Sudirman, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Tanjab Timur Erna Wati, S. Kep, M. Kes, Seluruh Camat se Kab. Tanjab Timur, Ketua PKK Kecamatan Kab. Tanjab Timur, Ketua PKK Desa/Kel Kab. Tanjab Timur, dan Anggota PKK Kab. Tanjab Timur.

Kegiatan Sosialisasi Gebrak Masker TP PKK Kab. Tanjab Timur merupakan bentuk Kepedulian dari Ketua PKK Prov. Jambi PKK terhadap masyarakat Tanjab Timur yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah Kab. Tanjab Timur. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersinergi dalam Kegiatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Binaan dan Mendampingi Tim kesehatan serta SATGAS Covid-19 Kec. Muara Sabak

BERITA

Babinsa Sungai Dualap Ingatkan Warganya, Setiap Kegiatan Harus Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Kasdim Tanjab Menerima Kunjungan Tim BNPB Pusat di Posko Karhutla Subsatgas 3 Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Percepatan Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kantor Bupati Tanjab Timur

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-74 RI di Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Dukung Swasembada pangan, Babinsa dampingi petani cek tanaman padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Sosialisasi dan Uji Petik P4GN Bagi Prajurit dan ASN.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Beri Materi Kepemimpinan Kepada Peserta Diksar Menwa Sultan Thaha.