Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 1 Desember 2023 - 12:30 WIB

Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Setelah tradisi pisah sambut yang dilaksanakan di makodim 0419/Tanjab, dillaksanakan juga Malam pisah sambut Dandim 0419/Tanjab dari  Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M.Si kepada Letkol Arm Dwi Sutaryo SE,.,M.Han. Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat yang berlokasi di rumah dinas Bupati Tanjab Barat Jl. Jend. Sudirman Kel. Tungkal lV Desa Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Jumat (1/12/2023)

Kegiatan ini di hadiri oleh :
1) Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag
2) Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH. Beserta istri
3) Pejabat Dandim lama Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M. Si beserta Istri
4) Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han beserta istri
5) Ketua DPRD Kab. Tanjab Barat H. Abdullah S.E.
6) Kepala Pengadilan Agama Tanjab Barat Syamsul hadi S. Ag., M. Sy.
7) Kajari Tanjab Barat Marcello Bellah, S.H., M.H
8) Wakapolres Tanjab Barat Akbp Padli, S.H., S.I.K., M.H.
9) Kepala Kemenag Kab. Tanjab Barat H. Arrahman Sayuti, S.Ag
10) Sekda Kab. Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, .M.Si.
11) Kepala imigrasi Tanjab Barat Edi Firian S. H. Mh.
12) Kepala BPN Tanjab Barat Idian Huspida, S. H. M. H.
13) Para staf ahli Bupati Tanjab Barat
14) Para asisten Setda Tanjab Barat
15) Para Kepala OPD Kab. Tanjab Barat
16) Para Pimpinan perbankkan
17) Instansi Vertikal Tanjab Barat
18) Pengurus Persit KCK Cab XXVI Kodim 0419/Tanjab beserta anggota
19) Ketua Ibu Bhayangkari Polres Tanjab Barat beserta anggota
20) Para Camat se Kab. Tanjab Barat
21) PT. Tiga sekawan H. Mubarok
22) PT. Petro china Rudi Hermawan
23) Pengurus Ponpes Al-Bayhatus sholihat KH.
Hakim
24)  Yayasan Budi Luhur dan Perwakilan dari Bintang Selatan Sdr. Abeng

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tkl. Ulu Lakukan Pengecekan Ke Lahan Padi.

Berikut Sambutan Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M.Si. Pada malam hari ini kami mantan Dandim 0419/Tanjab yang lama dan yang baru Dandim 0419/Tanjab tentunya terima kasih setinggi-tingginya kepada Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda Tanjab Barat dan tentunya seluruh yang hadir pada malam hari ini yang sudah sangat mendukung saya selalu Dandim 0419/Tanjab untuk pembangunan yang ada di satuan Kodim 0419/Tanjab, ada berapa bangunan yang tidak layak di Kodim 0419/Tanjab terutama bangunan masjid Kodim 0419/Tanjab yang tidak layak dalam dan berkat bantuan dari Bupati Tanjab Barat Alhamdulillah saat ini sudah bisa untuk sholat Jumat.
Kita ketahui bahwa Dandim 0419/Tanjab itu adalah Bapak asuh stunting personil Kodim 0419/Tanjab untuk  menangani stunting yang sangat menonjol di Kab. Tanjab Barat saat ini salah satunya adalah air bersih dan alhamdulillah saat ini ditangani oleh Bupati Tanjab Barat menjadi juara 10 besar tingkat nasional.
Selaku Manusia Biasa kami manusia yang tak sempurna tentunya banyak salah dan hilap untuk itu saya dan keluarga Mohon maaf lahir dan batin, kami mohon doa restu memperoleh jabatan yang baru di Kasdim 0415/Kota Jambi.

Dilanjutkan dengan Sambutan Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo SE, M.Han. Kami Dandim 0419/Tanjab yang baru akan meneruskan dari Dandim 0419/Tanjab yang lama dan kami orang baru mohon arahan petunjuk kami juga mengharapkan dukungan seluruh rekan-rekan semuanya agar kami juga dapat melanjutkan apa yang telah diperbuat oleh senior kami selama menjabat Dandim 0419/Tanjab.
Dengan dukungan Forkopimda dan seluruh rekan-rekan serta seluruh tokoh masyarakat Kab. Tanjab Barat saya harap kedepan bisa menjalin kerjasama yang baik dalam mewujudkan keamanan dan kemajuan di Kabupaten Tanjab Barat.
Saya berharap Pemkab. Tanjab Barat bisa memberdayakan kami untuk turut serta mewujudkan Tanjab Barat yang lebih maju. Ini merupakan jabatan pertama kali saya sebagai Dandim, sehingga masih perlu banyak belajar.

BACA JUGA  Cegah covid-19, Babinsa bersama satgas covid-19 lakukan pengecekan penumpang kapal satria pratama

Dan Sambutan Bupati Tanjab Barat. Pada malam hari ini dalam rangka  pisah sambut Dandim 0419/Tanjab kami atas nama pemerintah daerah Kab. Tanjab Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dandim 0419/Tanjab  yang lama Letkol Kav Muslim Rahim T, SH, M.Si
yang luar biasa berkolaborasi kemudian juga bekerja sama saling mendukung  dalam proses percepatan pembangunan di Kab. Tanjab Barat
Dengan adanya TMMD yang luar biasa sudah dilakukan di Kab. Tanjab Barat Saya yakin ini adalah sebuah prestasi yang luar biasa karena dengan program-program yang luar biasa percepatannya sehingga dapat menjaga stabilitas Kab.Tanjab Barat.
Selamat datang dibumi serengkuh dayung serentak ketujuan kepada saudara Letkol Arm Dwi Sutaryo SE,.,M.Han beserta keluarga. Semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai komandan kodim 0419/Tanjab.
Kedepan di harapkan, upaya kerjasama dan kemitraan yang telah terjalin dengan baik ini dapat semakin kita tingkatkan, terutama pemahaman positif antara pemerintah dan masyarakat, guna mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran Kab.Tanjab Barat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

Artikel

Babinsa Dukung Penurunan dan Pencegahan Stunting di Desa Rantau Karya

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Latgab Penanganan Karhutla Provinsi Jambi

BERITA

Pabung Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakor Penanganan Konflik Sosial Bersama Forkopimda Tanjab Timur.

BERITA

Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 74 “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat”.

BERITA

Sinergitas TNI-Polri dalam Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang Melibatkan Para Nelayan Kab. Tanjab Barat di Kawasan Sungai Pengabuan Kuala Tungkal

BERITA

Pengerjaan Bak Sampah di Intan Jaya Program TMMD ke -113 Masuk Tahap Finishing

BERITA

Babinsa Hadiri Rapat Penentuan Calon Penerima BLT Tahun 2022.