Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Geragai

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:53 WIB

Mendukung Pemilu: Babinsa Koramil 419-05/Geragai Saksikan Pelantikan KPPS di Desa Suka Maju

Dalam upaya mendukung kelancaran penyelenggaraan pemilihan umum, Kopda Ade Arisatyawan, Babinsa Desa Suka Maju dari Koramil 419-05/Geragai, hadir memantau pelantikan anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Desa Suka Maju, Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur.

Kegiatan serentak ini diadakan pada hari Kamis, 25 Januari 2024, dimulai pukul 09.00 WIB di Aula Kantor Desa Suka Maju. Kopda Ade Arisatyawan turut serta dalam memastikan bahwa proses pelantikan KPPS berjalan dengan baik dan sesuai prosedur yang ditetapkan.

BACA JUGA  Kopda Ade Zuhri Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

Hadiri kegiatan ini antara lain adalah Bapak Kades Desa Suka Maju, Ibu Ketua Pengawas Desa Suka Maju, BKTM Desa Suka Maju, dan Ketua KPPS Desa Suka Maju. Kehadiran para pihak terkait menunjukkan sinergi dan kolaborasi dalam menjaga integritas serta kualitas penyelenggaraan pemungutan suara di tingkat desa.

BACA JUGA  Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Antar Koramil.

Kopda Ade Arisatyawan menyatakan bahwa kegiatan berlangsung dengan aman dan tertib. Dengan partisipasi aktif semua pihak, diharapkan pemilihan umum di Desa Suka Maju dapat dilaksanakan dengan transparan dan adil. Komitmen TNI dalam mendukung proses demokrasi terus terwujud melalui keterlibatan Babinsa dalam pengawasan kegiatan ini. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Satgas Patroli Karhutla.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Apel Gelar Pasukan PAM Pilkades Serentak TA. 2019.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Tiga Pilar Pantau Pelaksanaan Ibadah Malam Natal 2021.

BERITA

Zakłady Sportowe Bukmacherskie Wydarzenia Sportowe I Hazar

BERITA

Babinsa Koramil Muara Sabak Bantu Petani Menggiling Hasil Panen Padi.

BERITA

Babinsa Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Binaan

BERITA

Bersama Satgas Covid-19, Personil Kodim 0419/Tanjab Operasi Yustisi Protkes.

BERITA

Babinsa Talang Babat Bantu Warga Menjemur Hasil Panen Padi.