Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 3 Januari 2024 - 19:27 WIB

Meningkatkan Kualitas Pengasuhan Anak: Sosialisasi di Desa Brasau

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam upaya mencegah stunting dan meningkatkan kualitas pengasuhan anak, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal ulu, Sertu Daryun, turut menghadiri kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan di Aula Desa Brasau, Kecamatan Tungkal Ulu. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Januari 2024, pukul 10.00 WIB.

Sosialisasi yang mengangkat tema “Pentingnya Pola Asuh Anak Dalam Upaya Pencerahan Stunting” menjadi ruang diskusi penting bagi masyarakat Desa Brasau. Babinsa Brasau, Sertu Daryun, menghadiri kegiatan tersebut bersama-sama dengan kepala desa, ketua BPD, pendamping stunting dari kecamatan, dan tokoh masyarakat setempat.

BACA JUGA  Percepat Pemadaman, Satgasgab Karhutla Jambi Dapat Tambahan Satu Unit Heli Water Bombing.

Terdapat sejumlah tokoh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan ini, seperti Kades Desa Brasau Bapak Sarja, Ketua BPD Bapak Soheh, dan Babinsa Brasau Sertu Daryun. Pendamping stunting dari kecamatan, Bapak Alek Sasara, memberikan informasi dan pembekalan terkait pencegahan stunting kepada para peserta.

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi, Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa.

Sosialisasi ini juga dihadiri oleh ibu-ibu yang memiliki anak balita. Mereka diberikan pemahaman tentang pentingnya pola asuh anak, khususnya dalam rangka pencegahan stunting. Diskusi interaktif memberikan kesempatan kepada para peserta untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dalam merawat dan mendidik anak. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Warga Binaan Patroli Wilayah Guna Cegah Karhutla.

BERITA

Pendataan Bagi Warga yang Masuk dan Keluar Kel. Pelabuhan Dagang Guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Menjemur Padi.

BERITA

Percepat Vaksinasi, Door To Door Babinsa Dampingi Nakes Lakukan Penyuntikan Vaksin.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bergotong Royong Bersama Petani Membersihkan Lahan Sawah.

Berita Koramil

Plt. Danramil 01/Muara Sabak Hadri Acara Pembukaan MTQ Ke-9 Tingkat Kecamatan Kuala Jambi Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Rutin Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Babinsa Bersama Warga Goro Lakukan Pengecoran Jalan