Sertu Saharudin Sosialisasi Pencegahan Karhutla di Desa Binaan Serma Juhendri Dampingi Petani Di Desa Binaan Sertu Gopal dan Warga Desa Binaan Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Jadi Inspektur Upacara Di Sekolah Dasar. Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 7 November 2022 - 19:34 WIB

Babinsa Hadiri Sertijab Kepala Desa Terpilih Periode 2022-2028 Desa Sungai Rambai.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serda Alek Purwanto menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa terpilih periode 2022-2028 Desa Sungai Rambai  bertempat di aula Kantor Desa Sungai Rambai Kec. Senyerang Kab. Tanjab Barat, Senin (7/11/22).

Serah Terima jabatan tersebut dihadiri oleh Sekcam Senyerang Junaidi, SH. Kepala Desa Sungai Rambai terpilih M.Nurul Habibi, PJS  Desa Sungai Rambai Hidayatullah, Ketua BPD Desa Sungai Rambai, Sekdes Desa Sungai Rambai, Para Kadus Dan  RT Desa Sungai Rambai, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Desa Sungai Rambai.

BACA JUGA  Eratkan Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Dalam sambutannya Sekcam Senyerang Junaidi, SH. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia dan pendukung dalam kegiatan pesta demokrasi pemilihan kepala Desa secara serentak hampir 43 Desa melaksanakan pemilihan kepala desa se- Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Terima kasih pula saya sampaikan kepada TNI dan Polri khusunya Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu di lapangan dalam melaksanakan pengamanan dalam kegiatan pemilihan kepala desa ini,”Ujar Sekcam.

Sekcam juga mengucapkan selamat kepada M.Nurul Habibi sebagai Kepala Desa Sungai Rambai terpilih, harapannya dapat menunjukkan kinerja kepada masyarakat untuk membangun desa sungai rambai yang lebih maju dan sejahtera.

BACA JUGA  Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Berikan Apresiasi Kepada Pemilik Warkop Saleh.

Sementara itu, M. Nurul Habibi selaku kepada desa terpilih mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pilkades dan segenap pendukung dalam pelaksanaan pilkades tersebut.

“Saya sebagai kepala desa terpilih untuk periode tahun 2022-2028 berarti lebih kurang waktu 6 tahun saya menjabat sebagai kepala desa kiranya mohon kepada lapisan masyarakat dan elemen terkait mari kita sama-sama membangun Desa Sungai Rambai,” Ujar Kades.

Kades juga mengajak masyarakat untuk bergotong royong, bahu-mebahu untuk desa Sungai Rambai yang lebih baik lagi kedepannya.  (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Pembersihan Lahan

BERITA

Selain sosialisasi, babinsa juga mengajak warga binaan patroli karhutla.

BERITA

Sertu Saharudin Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hardiknas Tahun 2019.

BERITA

Tulus Dan Ikhlas,Babinsa Bantu Petani Memanen Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Dengan Polri Dan Pemda Kawal Protokol Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa Kec. Betara Bersama Instansi Terkait Semprotkan 2.000 Liter Disinfektan.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Panen Raya Padi.