Danramil Hadiri Pertemuan Pelaksanaan Perencanaan PIN Polio di Kecamatan Merlung Danramil Bentuk Siswa dan Siswi yang Berkarakter di SMAN 2 Tanjung Jabung Timur Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Sosialisasikan Secaba PK Keahlian Pria Khusus Pertanian di SMKN 3 Tanjab Timur Bati Puanter Kodim 0419/Tanjab Tekankan Disiplin pada Siswa Siswi SMKN 1 Tanjab Barat Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Penyerahan Bantuan Gizi untuk Ibu Hamil dan Anak di Tungkal Ulu

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 25 Agustus 2021 - 14:12 WIB

Meski Diguyur Hujan, Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 Di Makodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Meski dalam kondisi hujan yang sangat deras tidak menyurutkan semangat dan antusias masyarakat tanjab Barat khususnya kuala tungkal untuk melakukan vaksinasi covid-19 yang diadakan oleh kodim 0419/tanjab bertempat di Makodim 0419/Tanjab Jl.Beringin Kel.Patunas Kec. Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Rabu (25/8/2021).

Kodim tanjab bekerjasama dengan menggelar kembali vaksinasi covid-19 dosis pertama tahap empat dengan target dosis sebanyak 50 vial pada hari pertama

BACA JUGA  Saat Penyaluran BLT, Babinsa Ingatkan Masyarakat Terapkan Protkes.

Masyarakat yang hadir diwajibkan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, terutama saat mengantre menunggu giliran untuk divaksin. Setelah divaksin, warga juga diingatkan untuk tetap menerapkan prokes dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menghindari kerumunan.

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengapresiasi  masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis pertama tahap empat ini.

BACA JUGA  Saat Komsos, Babinsa Ajak Masyarakat Untuk Tetap Jaga Persatuan.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat atas kesadaran yang tinggi untuk mau mengikuti vaksin walaupun pagi ini dalam kondisi cuaca hujan. Hal ini membuktikan bahwa sosialisasi dan edukasi tentang vaksin oleh Kodim Tanjab sampai kepada masyarakat” Tandasnya.
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dihari kedua, Kodim Tanjab kembali melaksanakan Vaksinasi Prajurit TNI Tahap Pertama.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : Menwa Jadilah Pelopor Kebaikan di Lingkungan Masyarakat

BERITA

Danramil 419-01/Muara Sabak Pupuk Jiwa Gotong Royong di Kampung Pancasila.

BERITA

Мостбет Зеркало Рабочее На Сегодня Актуальное Прямо Сейчас Зеркало Сайта Mostbe

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : “Senjata Babinsa di Masyarakat Adalah Komunikasi”.

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Bantu Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Apel Kehormatan Dan Renung Suci HUT RI Ke-76.

BERITA

Bentuk Kepedulian Kepada Warga Binaan, Babinsa Bantu Petani Tanam Padi