Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 31 Maret 2021 - 11:40 WIB

Babinsa komsos dengan perangkat desa

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Misroni  melaksanakan kegiatan Komsos dengan perangkat Desa harapan makmur Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur. Rabu (31/3/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan perangkat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  "Ayo Cegah dengan Jaga Kebersihan dan Kesehatan pada Masa Perkembangan Pandemi Covid-19 ini" Seru Kopda Ady Siswanto dalam Komsosnya

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Berikan Masker Gratis Kepada Masyarakat.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Upaya cegah karhutla, Babinsa dan warga binaan lakukan patroli karhutla

BERITA

Pabung Marlianus Hadiri Sosialisasi Cegah Karhutla Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Kelompok Tani Sido Mukti Menjalankan Program Upsus Pajale di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang di Wilayahnya

BERITA

Suasana Sedih dan Haru Korps Raport Perwira dan Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa Serka Tulus F. Gultom Membantu Petani Menjemur Gabah Hasil Panen.

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ilir Hadiri Penanaman Pohon Mangrove.

BERITA

Jelang Berlangsungnya TMMD, Bahan Bangunan Mulai Digeser ke Lokasi Desa Labuhan Pering.

Berita Koramil

Sosialisasi Karhutla Dan Patroli Diwilayah Binaan, Rutin dilaksanakan oleh Babinsa Koramil Muara Sabak.