Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang Dandim 0419/Tanjab Dampingi Kunjungan Kerja Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki di Wilayah Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Dampingi Pelatihan Pemberian Makanan Tambahan untuk Tekan Stunting Babinsa Turut Bantu Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Pendampingan Babinsa dalam Penyaluran Pupuk di Desa Rawa Medang

Home / Artikel / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 14 November 2023 - 19:03 WIB

Pabung 0419/Tanjab Menghadiri kegiatan Sosialisasi Penguatan Kesadaran Bela Negara (PKBN)

Kuala Tungkal kodimtanjab.com – Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, S. Ag Menghadiri kegiatan Sosialisasi Penguatan Kesadaran Bela Negara (PKBN) Kab. Tanjab Timur yang bertemakan  Memantapkan Ideologi dan Penguatan Kesadaran Bela Negara Sebagai Wujud Kecintaan pada NKRI dalam menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024, bertempat di Aula Kantor Kesbangpol Kab. Tanjab Timur, Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur. Selasa (14/11/2023)

Kegiatan dipimpin Bupati Tanjab Timur diwakilkan Kaban Kesbangol Kab. Tanjab Timur Sularto, S. Kom dan didampingi oleh Dandim 0419/Tanjab diwakilkan oleh Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, S. Ag, Kapolres Tanjab Timur diwakilkan oleh Kabag Ops Polres Tanjab Timur Kompol Muchlis Gea, S.H. Serta Staf Pencegahan BNN Kab. Tanjung Jabung Sdr. Sakti Wijaya

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Lakukan Patroli Karhutla di Wilayah Desa Binaan

Kegiatan dihadiri Oleh, Para Guru SMK  Negeri 1 Kab. Tanjab Timur, Para Guru SMA Negeri 8 Kab. Tanjab Timur, Para Guru MAN Negeri Kab. Tanjab Timur Serta Para Siswa SMK Negeri 1 Kab. Tanjab Timur, SMA Negeri 8 Kab. Tanjab Timur dan MAN Negeri Kab. Tanjab Timur

Para Siswa/Siswi harus tetap semangat dalam melaksanakan pelajaran yang telah ditempuh karna kedepannya para Siswa/Siswi yang akan meneruskan pembangunan kemajuan Indonesia. Kita semua harus mengenali sejarah Indonesia dan monumen/candi yang tersebar di seluruh Indonesia sehingga kita semua paham akan sejarah Indonesia serta kita semua harus ridho dan wajib berbakti kepada orang tua. Harus menghormati guru dan harus banyak belajar dalam mengembangkan kualitas yang baik dalam bidang positif untuk kemajuan Indonesia. Ucap Kaban Kesbangpol Kab. Tanjab Timur pada Pengarahan/Sambutan.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pengecekan Kepada Penumpang Kapal

Saat ini kita masuk dalam tahapan Pemilu 2024 dan ada 3 calon Presiden yang sudah melaksanakan mendaftarkan ke KPU serta para pelajar sebagai pemilih pemula harus bijak dalam pengunaan Media Sosial. Terkait berita Hoax yang beredar di Media Sosial, para pelajar/Siswa harus dapat memfilter/menyaring terkait berita tersebut serta harus teliti dalam penyebaran berita. Ucap Polres Tanjab Timur pada Pengarahan/Sambutan.

Pemuda merupakan aset negara dan kita semua harus dapat memilah hal hal yang dapat merugikan diri kita dan negara indonesia. Empat Konsesius dasar kehidupan berbangsa dan bernegara. Yaitu Pilar I Pancasila, Pilar II UUD 1945 Pilar III Bhineka Tunggal Ika. Dan Pilar IV NKRI. Ucap Pabung 0419/Tanjab. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa bantu petani memanen padi menggunakan mesin combine

BERITA

Cegah karhutla, Babinsa bersama warga binaan lakukan patroli karhutla

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga Binaan

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

BERITA

Babinsa Ajak Warga Binaan Laksanakan Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Petani Desa

BERITA

Tinjau Tanaman Jagung, Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Petani.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Bendera Hari Senin.