Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak. Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan. Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:38 WIB

Pabung Dim 0419/Tanjab Turut Sukseskan Penyemprotan Disenfektan Serentak di Kab. Tanjab Barat

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Kegiatan Penyemprotan Disinfektan secara serentak oleh Tiem gugus Tugas Percepatan Pemberantasan   Covid 19 Kab.Tanjab Timur

Kegiatan diawali dengan Apel bersama di Mapolres Tanjab Timur yang di hadiri oleh Ketua DPRD.Kab. Tanjabtim Mahrup, Kajari Tanjabtim Khairul Hisyam SH.MH, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Kabag ops Polres Tanjabtim Kompol Alhajat S,I.k, Kasat Pol PP Tanjab Timur Hendri SY, Kasat Binmas Polres Tanjab Timur AKP. Gubril, Anggota Polres Tanjab Timur, Anggota Satpol PP Tanjab Timur, Anggota Dishub Tanjab Timur, Anggota BPBD Tanjab Timur, dan Anggota PMI. Rabu (26/08/2020)

Kata sambutan Ketua DPRD. Kab. Tanjab Timur menyampaikan Seluruh instansi pemerintahan daerah agar berkoordinasi dengan Pihak TNI dan Polri agar mengawasi keluar masuknya pendatang ke wilayah Tanjab Timur sehingga dapat meminalisir penyebaran Covid-19 yang masuk di wilayah Tanjab Timur. Para peserta yang ada di hadapan saya adalah garda terdepan yang mana langsung terjun ke lapangan dalam rangka penyemprotan disinfektan dengan tujuan guna pencegahan penyebaran corona virus di wikayah Kab Tanjab Timur.

BACA JUGA  Cegah Kebakaran, Danramil Nipah Panjang Himbau Warga Tidak Bakar Lahan.

Dan Meminta peran aktif seluruh jajaran agar memantau pergerakan masyarakatnya, kemudian saya tekankan kepada Tim medis agar tidak bosan untuk mengimbau kepada masyarakat apabila ada gejala gejala yang mengarah ke Corona virus agar cepat melaporkan ke pihak Tim Medis.

BACA JUGA  Dihari kedua, Kodim Tanjab kembali melaksanakan Vaksinasi Prajurit TNI Tahap Pertama.

Kegiatan dilaksanakan dari titik star di Mapolres Tanjab Timur yang mana terdapat sasaran penyemprotan dengan rute Dari Jalan Pangeran Diponegoro – Jalan Bhayangkara – Jalan Imam Bonjol -Jalan Budi Utomo – Jalan Wr.Supratman dan fhinis kembali di Mapolres Tanjab Timur.

Sehingga peralatan yang digunakan adalah 3 Unit Mobil Sabhara Polres Tanjab Timur, Satu Unit Mobil Satpol PP, Satu Unit Mobil Satbinmas Polres Tanjab Timur, Satu Unit Mobil BPBD, Tanki semprotan, dan Kandungan cairan penyemprotan.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan secara serentak oleh Tiem gugus Tugas Percepatan Pemberantasan   Covid 19 Kab.Tanjab Timur selesai pada pukul 11.20 Wib dalam keadaan aman dan lancar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kepala Ajendam II/Sriwijaya : Seleksi Penerimaan Calon Bintara Prajurit Karier (Caba PK) TNI Angkatan Darat Tidak Dipungut Biaya.

BERITA

Tiba di Aceh, Kasad dan Ny. Hetty Andika Perkasa Disambut Upacara Adat Peusijuek

BERITA

Musim Penghujan, Babinsa ingatkan warga binaan agar tetap jaga kesehatan.

BERITA

Babinsa 02/Tungkal Ulu Wilayah Kec. Batang Asam Peduli Sesamo Dengan Membagikan Paket Sembako

BERITA

Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Warga Cek Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Pematang Tembesu Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Dandim Tanjab : Kita Sebagai Prajurit Tidak Boleh Lupa Jati Diri Sebagai Tentara.