Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 26 Agustus 2020 - 20:38 WIB

Pabung Dim 0419/Tanjab Turut Sukseskan Penyemprotan Disenfektan Serentak di Kab. Tanjab Barat

Tanjab Timur, kodimtanjab.com – Kegiatan Penyemprotan Disinfektan secara serentak oleh Tiem gugus Tugas Percepatan Pemberantasan   Covid 19 Kab.Tanjab Timur

Kegiatan diawali dengan Apel bersama di Mapolres Tanjab Timur yang di hadiri oleh Ketua DPRD.Kab. Tanjabtim Mahrup, Kajari Tanjabtim Khairul Hisyam SH.MH, Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Kabag ops Polres Tanjabtim Kompol Alhajat S,I.k, Kasat Pol PP Tanjab Timur Hendri SY, Kasat Binmas Polres Tanjab Timur AKP. Gubril, Anggota Polres Tanjab Timur, Anggota Satpol PP Tanjab Timur, Anggota Dishub Tanjab Timur, Anggota BPBD Tanjab Timur, dan Anggota PMI. Rabu (26/08/2020)

Kata sambutan Ketua DPRD. Kab. Tanjab Timur menyampaikan Seluruh instansi pemerintahan daerah agar berkoordinasi dengan Pihak TNI dan Polri agar mengawasi keluar masuknya pendatang ke wilayah Tanjab Timur sehingga dapat meminalisir penyebaran Covid-19 yang masuk di wilayah Tanjab Timur. Para peserta yang ada di hadapan saya adalah garda terdepan yang mana langsung terjun ke lapangan dalam rangka penyemprotan disinfektan dengan tujuan guna pencegahan penyebaran corona virus di wikayah Kab Tanjab Timur.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

Dan Meminta peran aktif seluruh jajaran agar memantau pergerakan masyarakatnya, kemudian saya tekankan kepada Tim medis agar tidak bosan untuk mengimbau kepada masyarakat apabila ada gejala gejala yang mengarah ke Corona virus agar cepat melaporkan ke pihak Tim Medis.

BACA JUGA  Serda M. Jhoni Melakukan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 2 di Desa Binaan

Kegiatan dilaksanakan dari titik star di Mapolres Tanjab Timur yang mana terdapat sasaran penyemprotan dengan rute Dari Jalan Pangeran Diponegoro – Jalan Bhayangkara – Jalan Imam Bonjol -Jalan Budi Utomo – Jalan Wr.Supratman dan fhinis kembali di Mapolres Tanjab Timur.

Sehingga peralatan yang digunakan adalah 3 Unit Mobil Sabhara Polres Tanjab Timur, Satu Unit Mobil Satpol PP, Satu Unit Mobil Satbinmas Polres Tanjab Timur, Satu Unit Mobil BPBD, Tanki semprotan, dan Kandungan cairan penyemprotan.

Kegiatan Penyemprotan Disinfektan secara serentak oleh Tiem gugus Tugas Percepatan Pemberantasan   Covid 19 Kab.Tanjab Timur selesai pada pukul 11.20 Wib dalam keadaan aman dan lancar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Satgas TMMD Bantu Warga Cat Madrasah Nurul Islamiyah di Pangkal Duri.

BERITA

Jelang HUT Ke-75 TNI, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Ziarah Nasional dan Tabur Bunga di TMP Yudha Satria Pengabuan

BERITA

Kasdim Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA

Prajurit Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Olahraga Volly Ball.

BERITA

2.923 Prajurit TNI AD Tetap Fokus Bantu Korban Tsunami Banten-Lampung.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Lakukan Pengecekan Administrasi dan Wabku Pada Tiap Staf Makodim 0419/Tanjab.

BERITA

Danrem Temui Ibu Nona Pemilik Rumah Yang Direhab Oleh Satgas TMMD.

BERITA

Korps Raport Purna Tugas, Dandim Tanjab Berpesan Lanjutkan Pengabdianmu Untuk Masyarakat.