Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 10 Juli 2023 - 13:01 WIB

Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Tahun 2023

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Letda Inf Hasan Efendi ikuti kegiatan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan “Ops Patuh 2023 Polres Tanjab Barat dengan Tema Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin Motalitas Bangsa,” bertempat di Lapangan Polres Tanjab Barat, Senin (10/7/2023).

 

Apel Gelar Pasukan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, S.H.,S.I.K., M.H dan turut dihadiri oleh Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si. Wakapolres Tanjab Barat KOMPOL Jan Manto Hadiholan, S.H., S.I.K; Dansub Denpom II/2-2 Tanjab KAPTEN CPM. Irzal Anwar, S.H. Kadishub Kab. Tanjab Barat Syamsul Jauhari, S.Sos.Kabid Yankes Dineks Kab. Tanjab Barat Asryad dan Kasi Trantibum Satpol PP Kab. Tanjab Barat Hairuzan serta perwira Polres Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Gotong Royong Bersama Warga Bangun Jembatan.

 

Dalam amanatnya Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli, S.H.,S.I.K., M.H menyampaikan Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana. Dengan demikian, diharapkan kegiatan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi, sehingga berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

 

Pelaksanaan Operasi Patuh 2023 akan dilaksanakan selama 14 hari di seluruh wilayah indonesia terhitung mulai tanggal 10 s.d 23 juli 2023, dengan sasaran operasi meliputi segala bentuk potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas baik sebelum, pada saat maupun pasca pelaksanaan operasi “patuh-2023” dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis yang didukung penegakkan hukum secara elektronik (Statis Dan Mobile) guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

BACA JUGA  Serda Gopal Dampingi Petani Menjemur Gabah Hasil Panen.

 

Penggelaran operasi patuh tahun 2023 juga merupakan kegiatan cipta kondisi kamseltibcarlantas pasca pelaksanaan hari bhayangkara 77 tahun 2023 dengan tujuan di selenggarakannya operasi patuh tahun 2023 adalah untuk menurunkan angka pelanggaran dan fatalitas kecelakaan lalu lintas serta meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Satgas Corona Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang di Pelabuhan Roro.

BERITA

Babinsa Desa Purwodadi Dampingi Wakil Bupati Tanjab Barat Meninjau Lokasi Kebakaran.

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-02/Tungkal Ulu bantu petani pengecekan Padi.

BERITA

Patroli Karhutla Rutin Dilakukan Babinsa Dan Warga.

BERITA

Babinsa Hadiri Peresmian Desa Purwodadi Sebagai Desa Pencak Silat.

BERITA

Penuh Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Kelompok Tani Pinang.

BERITA

Мостбет Официальный Сайт Mostbet Зеркало Скачат