Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 1 Mei 2023 - 19:10 WIB

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan May Day 2023 Dalam Agenda Silaturahmi Dan Baksos Pemda Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Dandim, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah hadiri kegiatan peringatan May Day 2023 dengan Agenda silaturahmi dan bakti Sosial Pemerintah Tanjung Jabung Barat dan Polres Tanjung Jabung Barat bersama SP/SB Se- Kabupaten Tanjab Barat.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka sinergitas mewujudkan Kamtibmas Kondusif, bertempat di Alun Alun Kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, Senin (1/5/23).

 

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya menyampaikan Selamat hari buruh internasional atau maybe 1 Mei 2023 khususnya kepada seluruh pekerja buruh di kabupaten Tanjung Jabung Barat kemudian apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada jajaran panitia pelaksana yang telah bekerja sama mempersiapkan kegiatan ini.

BACA JUGA  Babinsa Serma Ferry Manurung Hadiri Sertijab Kades Harapan Makmur.

 

Momentum peringatan may day tahun 2023 dengan suasana hari Raya idul Fitri 1444 H di alun-alun Kuala Tungkal kabupaten Tanjung Jawa Barat ini adalah pertama kali kita laksanakan secara terpadu dengan mengangkat tema May day 2023 mewujudkan sinergitas ketenagakerjaan dan kondusifitas Kamtibmas menuju Kabupaten Tanjung Jabung Barat berkah.

 

“Ini adalah satu wujud komitmen pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk mempererat tali silaturahmi persatuan dan kesatuan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara pemerintah pengusaha dan pekerja atau buruh dengan tetap mengedepankan semangat profesionalisme rasionalitas dan keadilan,” tutur bupati.

 

Bupati menambahkan kegiatan yang kita selenggarakan dalam bentuk silaturahmi dan bakti sosial ini diharapkan sekaligus juga mempelopori suatu tradisi baru yang khas dalam memperingati may day setiap tahunnya ke depan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Pimpin Langsung Tim Ekspedisi Menelusuri Kawasan Rimba SAD.

 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag. Kapolres Tanjab Barat Akbp Padli SH, S. I. K, MH. Wakil Bupati Tanjab Barat, H. Hairan, SH. Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SH. Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.Si. Kasi Datun Kajari Tanjab Barat, Acep Viki Rosdinar, SH. Kadisnaker Tanja barat, Dianda Putra, S.STP, M. Ketua DPC hukatan KSBSI kabupaten Tanjung Jabung Barat hasian marbun, Ketua Baznas Tanjab Barat H. Muhamad Said dan Penerima Bansos sebanyak 310 Paket . (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sinegritas Babinsa dengan Kelompok Tani dalam Mensukseskan Ketahanan Pangan di Wilayah Koramil 419-04/Nipah Panjang

BERITA

Dandim Tanjab Bersama Tim Relawan BMA Tanjab Barat Beri Bantuan Kepada Kaum Duhafa.

Artikel

Kolaborasi dan Konsultasi untuk Pembangunan yang Berkualitas, Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak menghadiri Musrenbang Kelurahan Teluk Dawan

BERITA

Babinsa Pantau Protokol Kesehatan Penumpang Di Pelabuhan

BERITA

Bertempat di Warung, Babinsa Pererat Silaturahmi dengan Warga Desa.

BERITA

Babinsa Desa Rawa Medang Bantu Warga Binaan Panen Padi.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa dan Satgas Lakukan Patroli Wilayah.

BERITA

Pasiintel Dim 0419/Tanjab Bersama Bupati, Wabup dan Forkompimda Tinjau Malam Natal di Tanjab Barat.