Babinsa Desa Harapan Jaya Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga. Babinsa Pematang Tembesu Komsos Dengan Warga Binaan. Pimpinan Apel Pagi, Dandim Tekankan Anggota Terapkan Protkes. Jaga Kebugaran, Dandim Tanjab Bersama Personel Laksanakn Jalan Santai. Babinsa Desa Sungai Rambai Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 1 Juli 2021 - 14:01 WIB

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarikan Hadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (01/07/2021) bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II Ibu Nurmala Sinurat S.H M.H. Kajari di wakili oleh Kasi Datun, Kalapas Kuala Tungkal,  Perwakilan Polres Tanjab Barat, Perwakilan Pengadilan Agama serta stake holder terkait.

BACA JUGA  Babinsa Parit Bilal Bantu Petani Memanen Padi

Kegiatan pelantikan wakil ketua pengadilan negeri yaitu bapak Sangkot Lumbantobing S.H. M.H. yang dilantik langsung oleh Ketua pengadilan negeri Ibu Nurmala Sinurat S. H M.H.

Dalam Amanahnya Ketua Pengadilan Negeri mengucapkan selamat kepada bapak Sangkot Lumbantobing, SH, MH. yang telah dilantik sebagai wakil ketua pengadilan negeri kuala tungkal.

BACA JUGA  Pasiter Dim 0419/Tanjab Hadiri Acara Malam Silaturahmi bersama Kaban Kesbangpol Provinsi Jambi.

Dibalik kegembiraan pelantikan ini ada tugas dan tanggung jawab yang berat ada amanah yang harus kita jaga , sekiranya kita dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk pengadilan negeri kuala tungkal.

“Mari bersama-sama kita berkolaborasi dengan seluruh stake holder untuk mewujudkan pengadilan negeri kuala tungkal ini bebas dari korupsi” Tutupnya (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : Menwa adalah Kekuatan Sipil yang Dilatih untuk Mempertahankan Keutuhan NKRI.

BERITA

Di Tengah Pandemi COVID-19, Semangat Kebersamaan Menjadi Hakikat Kemanunggalan TNI Rakyat.

BERITA

Pasca panen, Babinsa koramil 01/ Muara Sabak dampingi petani menjemur padi.

BERITA

Sujud Syukur Personel Subsatgas 3 Kodim 0419/Tanjab Atas Turunnya Hujan di Lokasi Karhutla.

BERITA

Kodim Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasev Sterdam II/Sriwijaya.

BERITA

Babinsa Desa Rawa Medang Bantu Warga Binaan Panen Padi.

BERITA

Antisipasi karhutla, Babinsa dan warga binaan patroli wilayah

BERITA

Peduli Warga Lansia, Dandim Tanjab bersama Kapolres Berikan Bantuan Sosial.