Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Bibit Padi Pererat Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos. Babinsa Dampingi Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan Jaga Hanpangan, Babinsa Bantu Warga Menjemur Padi.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 1 Juli 2021 - 14:01 WIB

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarikan Hadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II.

Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (01/07/2021) bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Kelas II Ibu Nurmala Sinurat S.H M.H. Kajari di wakili oleh Kasi Datun, Kalapas Kuala Tungkal,  Perwakilan Polres Tanjab Barat, Perwakilan Pengadilan Agama serta stake holder terkait.

BACA JUGA  Bersama Babinkamtibmas, babinsa laksanakan komsos dengan masyarakat.

Kegiatan pelantikan wakil ketua pengadilan negeri yaitu bapak Sangkot Lumbantobing S.H. M.H. yang dilantik langsung oleh Ketua pengadilan negeri Ibu Nurmala Sinurat S. H M.H.

Dalam Amanahnya Ketua Pengadilan Negeri mengucapkan selamat kepada bapak Sangkot Lumbantobing, SH, MH. yang telah dilantik sebagai wakil ketua pengadilan negeri kuala tungkal.

BACA JUGA  Bersama satgas karhutla, Babinsa ajak masyarakat untuk bersama-sama cegah karhutla

Dibalik kegembiraan pelantikan ini ada tugas dan tanggung jawab yang berat ada amanah yang harus kita jaga , sekiranya kita dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk pengadilan negeri kuala tungkal.

“Mari bersama-sama kita berkolaborasi dengan seluruh stake holder untuk mewujudkan pengadilan negeri kuala tungkal ini bebas dari korupsi” Tutupnya (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Ikuti Shalat Jenazah Dan Takziah Korban Keracunan.

BERITA

Babinsa Lakukan Komsos Dengan Warga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Vidcon Rakor Kepala Daerah Hasil Pilkada Serantak 2020

BERITA

Secara Resmi, Perjusami Pramuka SWK Kodim 0419/Tanjab Ditutup.

BERITA

Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Bangun Bak Sampah

BERITA

Tahun 2020, TNI AD Rekrut 17.264 Prajurit.

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

“Masyarakat Harus Ikut Serta dan Bertanggung Jawab atas Lahan yang Ada di Tanjab Barat” Tegas Kasdim 0419/Tanjab dalam Sosialisasi Pembukaan Lahan tanpa Bakar