Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 24 Februari 2020 - 11:56 WIB

Kodim Tanjab Lakukan Pemerikasaan Kendaraan Dinas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Danunit Intel Dim 0419/Tanjab Letda Inf M. Azhar Alamsyah didampingi Plh. Pasilog Letda Inf Posman Limbong dan Anggota Provost Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi, baik yang dipakai oleh para Babinsa maupun anggota Kodim Tanjab, Senin (24/02/20).

Kegiatan pengecekan kelengkapan Kendaraan Dinas (Randis) bertempat di Lapangan Makodim Tanjab dengan tujuan untuk mengecek langsung kesiapan ataupun kelayakan kendaraan khususnya Sepeda Motor (SPM) roda dua yang meliputi kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan berupa lampu sein, lampu depan, lampu rem, spion dan lain-lain.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Pimpin Upacara Ziarah Dalam Rangka Peringatan Hari Juang TNI AD 2019.

Dalam kesempatan tersebut Danunit Inteldim 0419/tanjab mengatakan bahwa pemeriksaaan surat-surat dan kelengkapan administrasi kendaraan berupa Sim dan STNK kendaraan untuk kendaraan pribadi agar tidak terjadi hal2 yg tidak di inginkan dalam berkendaraan.

Mengecek SIM TNI bagi Babinsa yang menggunakan kendaraan dinas Babinsa supaya para babinsa bisa mengantisipasi bila ada razia mendadak dari pihak Pom dan bagi yg belum memilki SIM dinas agar segera di lengkapi

BACA JUGA  Sinergitas TNI-Polri dalam Peringatan Detik-Detik Proklamasi yang Melibatkan Para Nelayan Kab. Tanjab Barat di Kawasan Sungai Pengabuan Kuala Tungkal

Mengecek kelengkapan kendaraan seperti helm dan kelengkapan kendaraan bermotor seperti spion dan lampu sen supaya prajurit Kodim 0419/Tanjab bisa mengantisipasi bila terjadi nya razia dan juga supaya tidak terjadi konplik antar pihak kepolisian yg sedang menjalankan tugas.

Kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi kendaraan dan perlengkapan kendaraan bertujuan untuk mendata dan mengetahui siapa saja anggota Kodim 0419/ Tanjab yang belum memiliki nya yang berguna untuk mengurangi pelanggaran apabila ada pemeriksaan dari Polisi Militer dan pihak Kepolisian. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Terus Menggenjot Upaya Mengeliminasi Titik Hotspot Yang Berpotensi Menimbulkan KARHUTLA.

BERITA

Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat Serta Masyarakat Gelar Sholat Istisqa (Minta Hujan).

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Bersama Unsur Forkopimda Lakukan Pengecekan Ke TPS Diwilayah Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Pabungdim Tanjab Mayor Inf Marlianus Hadiri Rakoor Tahapan Pemilihan Serentak dan Persiapan Launching Pemilihan Serentak Tahun 2020.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Cek Kendaraan Anggota Kodim.

BERITA

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Kegiatan Wisuda Sarjana Strata Satu (S.1) XIV Tahun Akademik 2018/2019 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

BERITA

Persit KCK Koorcabrem 042 Peduli Kepada Pejuang Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab : TMMD Perekat TNI-Masyarakat.