Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 24 Februari 2020 - 11:56 WIB

Kodim Tanjab Lakukan Pemerikasaan Kendaraan Dinas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Danunit Intel Dim 0419/Tanjab Letda Inf M. Azhar Alamsyah didampingi Plh. Pasilog Letda Inf Posman Limbong dan Anggota Provost Kodim 0419/Tanjab melaksanakan kegiatan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi, baik yang dipakai oleh para Babinsa maupun anggota Kodim Tanjab, Senin (24/02/20).

Kegiatan pengecekan kelengkapan Kendaraan Dinas (Randis) bertempat di Lapangan Makodim Tanjab dengan tujuan untuk mengecek langsung kesiapan ataupun kelayakan kendaraan khususnya Sepeda Motor (SPM) roda dua yang meliputi kelengkapan surat-surat berupa SIM, STNK serta kelengkapan kendaraan berupa lampu sein, lampu depan, lampu rem, spion dan lain-lain.

BACA JUGA  Sosialisasi yang Rutin dilaksanakan Serma A. Rafik dalam Mencegah Terjadinya Karhutla di Wilayah Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Dalam kesempatan tersebut Danunit Inteldim 0419/tanjab mengatakan bahwa pemeriksaaan surat-surat dan kelengkapan administrasi kendaraan berupa Sim dan STNK kendaraan untuk kendaraan pribadi agar tidak terjadi hal2 yg tidak di inginkan dalam berkendaraan.

Mengecek SIM TNI bagi Babinsa yang menggunakan kendaraan dinas Babinsa supaya para babinsa bisa mengantisipasi bila ada razia mendadak dari pihak Pom dan bagi yg belum memilki SIM dinas agar segera di lengkapi

BACA JUGA  Di Tengah Pandemi, Kapolres Beri Kejutan HUT Ke-75 TNI di Kodim 0419/Tanjab Terapkan Protokol Kesehatan

Mengecek kelengkapan kendaraan seperti helm dan kelengkapan kendaraan bermotor seperti spion dan lampu sen supaya prajurit Kodim 0419/Tanjab bisa mengantisipasi bila terjadi nya razia dan juga supaya tidak terjadi konplik antar pihak kepolisian yg sedang menjalankan tugas.

Kegiatan pengecekan kelengkapan administrasi kendaraan dan perlengkapan kendaraan bertujuan untuk mendata dan mengetahui siapa saja anggota Kodim 0419/ Tanjab yang belum memiliki nya yang berguna untuk mengurangi pelanggaran apabila ada pemeriksaan dari Polisi Militer dan pihak Kepolisian. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru 2020.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ajak Awak Media Sukseskan TMMD Ke-108 Tahun 2020 Melalui Lomba Jurnalis

BERITA

Pangdam II/Sriwijaya Berikan Pengarahan Kepada Prajurit, PNS & Persit Kodim Tanjab.

BERITA

Garuda Putih Peduli Sesamo, Kasdim Tanjab Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila.

BERITA

Penyaluran BLT-DD di Desa Jati Mulyo didampingi dan diamankan oleh Serda Darmadi Selaku Babinsa 419-01/Muara Sabak

BERITA

Dandim Tanjab dan Ketua Persit Tanjab Hadiri Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Kab. Tanjab Timur Mewakili Provinsi Jambi.

BERITA

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table