Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Berita Koramil / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 26 September 2022 - 11:26 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si menghadiri Upacara Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022.

Upacara Hari Pramuka Ke-61 tahun 2022 mengusung tema “Mengabdi Tanpa Batas Untuk Membangun Ketangguhan Bangsa” yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat, Senin (26/9/22).

Dalam sambutannya Ketua Kwartir Nasional (Kwarnas) Pramuka Komjen Pol (Purn) Budi Waseso yang di bacakan Bupati Tanjab Barat selaku pembina upacara menyampaikan bahwa Peringatan Hari Pramuka ke-61 Tahun 2022 dengan tema “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa” memberikan makna dan tekad untuk terus mengabdi tanpa batas diberbagai bidang khususnya bagi anggota pramuka.

BACA JUGA  Babinsa Silahturahmi Kerumah Warga Binaan.

Selain itu, Bupati juga sebut bahwa pada tahun ini, akan ada sejumlah kegiatan nasional terkait pramuka, yang di antaranya Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (Pertikara) Tingkat Nasional di Sumatera Selatan, Perkemahan Antar Satuan Karya (Peransaka) Tingkat Nasional di Bangka Belitung, dan Perkemahan Bela Negara di Bengkulu. Terkait hal itu, Bupati mengajak kepada semua oihak untuk dapat berpartisipasi dalam mendukung dan ikut menyukseskan kegiatan-kegiatan tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Jagung

Upacara dilaksanakan di halaman Kantor Bupati tersebut, juga turut dihadiri oleh Wakil Bupati sekaligus Wakamabicab, Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Kwarcab, Ketua DPRD beserta Unsur Forkopimda, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional, serta diijuti oleh pengurus Kwarcab, perwakilan anggota pramuka baik Siaga, Penggalang, dan Penegak pramuka di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Danramil Tungkal Ulu Berikan Pembekalan Materi Wasbang Kepada Pelajar.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Imbau Warga Penerima BST Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga.

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Perkembangan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Lampisi Melaksanakan Komsos Dengan Jajaran Humas PT. WKS Distrik 4.

BERITA

Memasuki New Normal Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penyemprotan Disenfektan di Desa Badang

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Shalat Eid Di Masjid Syaikh Utsman Tungkal

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal Bersama Pak Sujarno Cek Padi Yang Sudah Berumur 55 Hari.