Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 18 Desember 2020 - 20:06 WIB

Peduli Lingkungan Bersih, Kodim 0419/Tanjab Gelar Karya Bhakti.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka peduli hidup sehat dan bersih ditengah Pandemi Covid -19, Kodim 0419/Tanjab menggelar kegiatan Karya Bhakti yang dipusatkan di Pasar Parit 1 Kelurahan Tungkalharapan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jum’at (18/12/2020).

Selain melibatkan para Prajurit TNI AD yang berasal dari prajurit Kodim 0419/Tanjab, kegiatan Karya Bhakti ini juga melibatkan berbagai pihak seperti Kepolisian, Satpol, Dinas kebersihan,Mahasiswa STAI An Nadwah, Resimen Mahasiswa, masyarakat dan pihak terkait lainnya.

BACA JUGA  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Sri Agung Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Binaan.

Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto melalui Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya, mengatakan bahwa, kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan hari ini adalah melibatkan seluruh komponen masyarakat untuk mengatasi kesulitan masyarakat yang ada di Kota Kuala Tungkal, khususnya dalam hal kebersihan lingkungan”, ujarnya.

Kegiatan Karya Bhakti ini menjadi simbol bahwa antara TNI dengan Rakyat untuk tetap melestarikan budaya gotong royong di lingkungan masyarakat Kuala Tungkal, dengan harapan tali persaudaraan antar masyarakat selalu terjaga dengan adanya gotong royong. “Diharapkan, kegiatan Karya Bhakti ini tetap menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kualatungkal”, tutupnya.

BACA JUGA  Di Tengah Pandemi, Babinsa Ramil 03 Pelda Eko P Yusuf Rutin Laksanakan Patroli Cegah Karhutla

Adapun kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan adalah pembersihan pasar Parit 1 di Kelurahan Tungkal Harapan Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain ; Camat Tungkal Ilir, Pasipersdim 0419/Tanjab, Lurah Tungkal Harapah, Lurah Tungkal III, Lurah Tungkal – IV Kota. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Perbaiki Lapangan Voli, Satgas TMMD Kodim Tanjab Motivasi Warga Untuk Berolahraga.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Acara Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat.

BERITA

Menuju Pilkada Sehat, Dandim 0419/Tanjab Ajak Masyarakat Berkomitmen Patuhi Protokol Kesehatan Ditengah Pandemi Covid-19

BERITA

Bersama BKTM Polsek Dendang Sertu Nurchabib Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Turut Mendampingi Penyaluran BLT-DD di Desa Ka. Dendang

BERITA

Sosialisasikan New Normal, Dandim Tanjab Bersama Kapolres Himbau Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melakukan Pendampingan Kegiatan Penyerahan KKS dan Buku Rekening dari BRI

BERITA

Danrem Saksikan Pameran Karya Peserta Lomba Photography TMMD Ke-103 Kodim Tanjab.

BERITA

Ikut Serta dalam Penandatanganan Fakta Integritas Pabungdim 0419/Tanjab Bersikap Netral dalam Pilkada Serentak Ta. 2020