Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Sabtu, 12 September 2020 - 13:59 WIB

Pelda Eko P Laksanakan Komsos bersama Toga dan Tomas Ajak sam-sama Cegah Karhutla dan Penyebaran Covid-19.

Senyerang, kodimtanjab.com – Pada hari Sabtu tgl 12 September 2020 Pelda Eko P Babinsa Sungai Landak Koramil 419-03/TI melaksanakan kegiatan komunikasi sosial( Komsos)dengan tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh pemuda tempat di RT. 04 Desa Sungai Landak Kec. Senyerang Kab. Tanjab Barat. Sabtu (12/09/2020)

Adapun maksud dan tujuan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah binaan agar memperlancar tugas di lapangan sebagai wadah utk membina jaring ter maupun mitra karib yang merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah binaan untukmempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA  Tangkal Covid-19, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, Turun Ke Pelabuhan Penumpang.

Kemudian Pelda Eko selaku babinsa menyampaikan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh masyarakat, upaya pencegahan adalah mulai dari diri sendiri dengan mengurangi aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga di dalam rumah, dan makan makanan bergizi.

BACA JUGA  Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Menanam Padi

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat khususnya yang mempunyai lahan baik kebun mau sawah dgn cuaca yg sdh mulai memasuki kemarau agar tidak membuka maupun membersihkan lahan dengan cara membakar. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Hari Juang Kartika TNI AD, Sebanyak 3.626 Masyarakat di Wilayah Kodim 0419/Tanjab Tervaksinasi

BERITA

Babinsa Ajak Warga Binaan Untuk Mencegah Karhutla

Berita Koramil

Dengan Komsos, Babinsa Jalin Kebersamaan Bersama Warga.

BERITA

Inilah Potret Sinergitas TNI Polri Dalam Pengamanan Natal di Kecamatan Betara.

Berita Koramil

Tim Siaga Karhutla Wilayah Koramil 01/Muara Sabak Padamkan Kebakaran Lahan di Desa Mencolok.

Berita Koramil

Babinsa Muara Danau Ajak Petani Cek Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa 03/TI Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Meninjau Pertumbuhan Tanaman Jagung