Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi Percepatan Masa Tanam, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi. Kunjungi Warga, Sertu Sulaiman Ciptakan Keakraban Dengan Warga. Kopda Welly Ersan Dampingi Penyemprotan Tanaman Padi Pasi Log Kodim 0419/Tanjab Hadiri Gemapatas

Home / BERITA

Jumat, 16 September 2022 - 13:23 WIB

Pererat Hubungan Antar Instansi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Persahabatan Bersama Kemenag Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Kemenag Tanjab Barat, bertempat di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Jum’at Pagi (16/9/2022).

Dalam laga persahabatan tersebut, Tim sepak bola Kodim 0419/Tanjab dipimpin oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae.

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengatakan, bahwa pertandingan ini sebagai wadah silaturahmi antara Kodim 0419/Tanjab Dengan Kemenag Tanjab Barat.

BACA JUGA  Setiap Babinsa pada Masing-Masing Koramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Pendampingan Pada Penyaluran BLT-DD, Tidak Terkecuali Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir

Oleh karenanya, Kasdim berharap pertandingan kali ini dapat mempererat kerjasama, persaudaraan, dan silaturrahmi yang selama ini terjalin.

“Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa pemenangnya, namun lebih untuk memperkuat sinergitas dan soliditas sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh” Ujar Kasdim.

BACA JUGA  Upaya Cegah Karhutla,Babinsa dan Warga Pantau Wilayah Rawan Karhutla.

Menurutnya pertandingan persahabatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagaimana yang telah berlangsung selama ini.

“Selain melakukan Pertandingan melawan Tim Internal di lingkungan Kodim 0419/Tanjab, Kita juga melakukan pertandingan persahabatan dengan Instansi lainnya guna mempererat hubungan antar Instansi,”Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Lahan Padi

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Perlombaan Pacu Tongkah

BERITA

Ini Pesan Katim Wasev Mabes TNI, Saat Kunjungi TMMD Ke-113 Wilayah Kodim Tanjab

BERITA

Babinsa Sosialisasikan Pencegahan Karhutla

BERITA

Babinsa Terus Himbau Warga Tetap Terapkan Prokes.

BERITA

Upaya cegah hama, Babinsa dan petani lakukan pengecekan padi

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pengukuhan Paskibraka

BERITA

Jalin Silaturahmi Yang Baik, Babinsa Komsos Dengan Warga.