Goro di Kampung Pancasila, Babinsa Bersama Warga Perbaiki Jalan Rusak. Ajak Warga Desa, Babinsa Rutin Laksanakan Patroli Pencegahan Karhutla di Wilayah Binaan. Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Guru Nasional Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Pembinaan dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Babinsa Berikan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 5 September 2020 - 13:49 WIB

Pererat Silaturahmi Serda M. Joni Laksanakan Komsos

Rantau Rasau, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Np Panjang Serda M. Joni melaksanakan komsos bersama Masyarakat  Desa Rantau Rasau.

Pada kesempatan ini Babinsa bersilaturahmi kepada masyarakat Desa Rantau Jaya pada kesempatan ini, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat jgn membuka lahan dengan cara membakar, karna dapat merugikan kita semua terutama asap nya dapat menganggu kesehatan.
Babinsa juga menyampai kan untuk kondisi kita saat ini kita menghadapi wabah corona untuk tetap mengutama kn protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari, antara lain selalu menggunakan masker dan pola hidup sehat.

BACA JUGA  Babinsa Serma Juhendri Bantu Petani Membuat Lahan Penyemaian Benih Padi.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan komsos ini adalah merupakan Metode Binter untuk mempererat hubungan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Jalin Silaturrahmi dengan Warga, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Komsos ke Desa Binaan.

BERITA

Pimpin Apel Kesiapan Personil Satgas TMMD, Ini Harapan Dan SSK TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Memanen Padi

Berita Koramil

Sebagai Dansupsatgas Danramil nipah Panjang Kapten Inf A. Tarigan Pimpin Giat Sosialisasi dan Patroli Gabungan Pencegahan Karhutla di Kec. Sadu

BERITA

Jaga kebersamaan, Babinsa komsos dengan perangkat desa

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir Terima Ucapan Ulang Tahun TNI dari Kabagops Polres Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Landak Bantu Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Turun Kesawah Membantu Petani Membersihkan Gulma.