Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Dampingi Petani Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung. Babinsa Lakukan Pengecekan Protkes Kepada Penumpang Kapal. Berikan Pembekalan Wasbang Kepada Menwa, Ini Harapan Dandim. Babinsa Rantau Badak Lamo Komsos Dengan Warga Desa. Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Pembukaan Diksar Menwa Sultan Thaha.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 5 Oktober 2021 - 13:04 WIB

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim Tanjab Beri Baksos dan Distribusikan 1000 Paket Sembako ke Masyarakat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab melaksanakan acara pemberian Baksos dan Syukuran serta pendistribusian 1000 paket sembako bantuan dari SKK Migas kepada Masyarakat terdampak Covid-19 dalam rangka HUT TNI Ke-76 Kodim 0419/Tanjab, Selasa (5/10).

Kegiatan dihadiri oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P, Kapolres Tanjabbar AKBP Muharman Arta S.I.K, Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, Kasidatun Kejaksaan Negeri Kuala Tungkal Vicky Rosdinar, Dansubpom 2.2/II Kuala Tungkal Kapten CPM Madiana, Danposal Kuala Tungkal, Specialized dukungan bisnis perwakilan Sumbagsel SKK Migas BPK. Setiyo Prahoro, KBTNI Kodim 0419/Tanjab, Rekan Media Tanjabbar.

Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, dalam sambutannya menyampaikan TNI merupakan alat negara yang didirikan untuk menjamin tetap tegak dan berdirinya negara kesatuan Republik Indonesia, sebagai tentara, TNI ikut merasakan denyut nadi dan perkembangan Indonesia sebagai sebuah negara.

BACA JUGA  Jaga Silahturahmi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan.

“Ini menjadi kebanggaan atas klprah. fungsi dan peranan TNI yang semakin profesional untuk menaruh harapan dalam membantu perkembangan dinamika masyarakat,” ujarnya.

Pemerintah kabupaten Tanjab barat selalu bekerja sama dengan TNI dalam kegiatan TNI manunggal membangun bangsa (TMMD), ini ditunjukan bahwa pemkab menyadari potensi dan daya TNI sangat dibutuhkan untuk mengawal proses politik dan kenegaraan di daerah kita. Dan diakhir sambutan Ketua DPRD mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76 Tahun 2021 dan berharap kiprah TNI semakin profesional dan membantu rakyat Indonesia.

Sementara Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mewakili keluarga besar Kodim 0419/Tanjab sangat bersyukur hadir di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang masyarakatnya sangat menerima kehadiran TNI khususnya Kodim 0419/Tanjab

“Kodim 0419/Tanjab selalu berkomitmen untuk mendukung program pemerintah daerah dalam rangka pembangunan untuk kemajuan dan kemaslahatan masyarakat Tanjabbar. Dalam masa pandemi COVID-19 saat ini kita berharap di berikan kekuatan dalam menghadapi nya serta bersama bahu membahu untuk menyelesaikan tugas kemanusiaan ini bersama sama,” sebut Dandim.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sungai Sayang Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Erwan mengucapkan terimakasih untuk para KBTNI yang selalu menjaga nama baik TNI khususnya di lingkungan masyarakat berkat jasa KBTNI jualah Kodim 0419/Tanjab sampai saat ini sangat diterima di masyarakat Kabupaten Tanjabbar dan Tanjabtim.

Terpisah, Perwakilan SKK Migas Wil Sumbagsel BPK Setiyo Prahoro menjelaskan potensi alam di Kabupaten Tanjung Jabung Barat sangat lah menjanjikan, “Untuk itu sudah semestinya kewajiban dari PT. Petro China Jabung Ltd untuk bersama membangun Kabupaten Tanjabbar ini untuk maju dan membantu kesulitan masyarakat yang di hadapi,” singkatnya.(put/pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Mencegah Karhutla Sosialisasi dan Patroli dalam Himbauan kepada Warga Agar Tidak Membuka Lahan dengan Cara Membakarnya

BERITA

Babinsa Cek Bibit Padi Yang Akan di Tanam Betul-Betul Sehat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019.

BERITA

Eratkan Silahturahmi, Babinsa Desa Bangun Karya Lakukan Komsos.

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Pantau Masuk Kapal Penumpang.

BERITA

Babinsa Lakukan Pengecekan Kepada Penumpang Kapal Di Pelabuhan.

BERITA

Babinsa Desa Sungai Keruh Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Berikan Yang Terbaik, Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Sajikan Nasi Goreng Untuk Peserta Vaksinasi Lansia.