Safari Subuh Bupati Tanjab Barat di Masjid As-Syarif Asrama Kodim 0419/Tanjab Babinsa Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Ranting HIMNI Wilayah Tebing Tinggi – Tungkal Ulu – Muara Papalik – Renah Mendaluh Masa Bakti 2024-2028 Babinsa Desa Dusun Mudo Melayat ke Rumah Duka Alm. Bapak Nazir Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Hari Kedua Periodik I Tahun 2024 Kodim 0419/Tanjab Berjalan Lancar Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun 2024 Kodim 0419/Tanjab

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 17 Juni 2022 - 18:06 WIB

Pimpin Korp Raport Masuk Dan Pindah Satuan, Ini Kata Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si memimpin langsung acara Korp Raport masuk dan pindah satuan yang bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (17/6/22)

BACA JUGA  Danramil Tungkal Ilir hadiri Simulasi Pelatihan Covid -19 di Ponpes Al Baqiyatush Shalihat Tungkal Ilir.

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab menyampaikan Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Saya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang pindah Satuan selamat bertugas di Satuan yang baru jaga nama baik satuan dan kekompakan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Bantu Poktan Lakukan Perawatan Tanaman Jagung.

Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0419/Tanjab, sebagai Anggota baru dan juga sebagai warga baru di Kodim 0419/Tanjab ini, agar menanamkan dalam diri masing-masing personel bahwa tugas di Kodim ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Warga Gelar Patroli Kebakaran Hutan dan Lahan

BERITA

Masuk Musim Hujan, Danramil Nipah Panjang Minta Warga Waspada Banjir.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Lahan Padi Didesa Binaannya.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Binaan Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Pererat Silahturahmi Babinsa Kosmos Dengan Perangkat Desa Binaan

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT di Wilayah Desa Binaan

BERITA

Aparat Gabungan Covid -19 Tungkal Ilir Kembali Ingatkan Warga Pakai Masker.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat