Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 1 Desember 2022 - 10:53 WIB

Pimpin Korp Raport Masuk Satuan, Ini Kata Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si memimpin langsung acara Korp Raport masuk satuan yang bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Kamis (1/12/22).

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli Karhutla

Dalam sambutannya Dandim mengatakan Acara Korp Raport Masuk Satuan dan Pindah Satuan Kodim 0419/Tanjab sudah sering kali terjadi dikarenakan kebutuhan dalam Organisasi Satuan.

Selain itu, juga untuk pengembangan karir bagi yang bersangkutan. “Hal semacam ini  hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, dimana merupakan cermin kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis, bertujuan untuk mengembangkan kualitas kepemimpinan dan profesionalisme keprajuritan untuk mengoptimalkan pencapaian tugas pokok satuan,” Ujarnya.

BACA JUGA  Kasdim Tanjab Hadiri Deklarasi Pengurus JADI Tanjab Barat.

Dandim juga mengatakan bahwa apa yang mereka lakukan merupakan wujud dari 4 pilar yaitu tugas, amanah, ibadah dan pengabdian. ” Selamat datang  dan selamat bertugas di Kodim 0419/Tanjab, sebagai anggota baru dan juga sebagai warga baru di Kodim 0419/Tanjab ini,” tutur Dandim.

Dalam acara Korp Raport tersebut ,Kodim 0419/Tanjab mendapat tambahan personil baru berjumlah 1 orang tamtama dan 6 orang bintara. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Ajak Warga Desa Patroli Karhutla.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Perlombaan Pacu Tongkah

BERITA

Jaga Kualitas Hasil Panen, Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Keakraban Babinsa Bantu Warga Persiapkan Acara Syukuran Desa.

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Desa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Bantu Penjemuran Padi Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Simpang Datuk Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Two Days Coffe, Kebersamaan Dandim 0419/Tanjab, Forkopimda Dan Masyarakat.