TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di empat Desa Kecamatan Muara Papalik 3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Dorong Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Ke-113 Rehab Lapangan Sepak Bola. Babinsa Dampingi Warga Lakukan Peninjauan Bibit Padi.

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab Di Kabupaten Tanjab Timur.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Bertempat di rumdis Bupati Tanjung jabung timur dilaksanakan acara pisah sambut Dandim 0419/tanjab antara pejabat lama Letkol inf Erwan Susanto kepada pejabat baru Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si Rabu (30/3/2022).

Dalam sambutanya pejabat lama Dandim 0419/Tanjab inf Erwan Susanto menyampaikan, terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tidak lupa saya ucapkan permintaan maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan sebagai manusia biasa tentu di dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Letkol inf Erwan Susanto .

BACA JUGA  Koptu Pirdaus Selaku Babinsa Patau Pertumbuhan Padi Petani.

Dandim 0419/tanjab yang baru,Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab tanjabtimur atas sambutan hangatnya, “Saya beserta istri berterimakasih atas komando yang dipercayakan menjadi Dandim 0419/tanjab tuturnya.

Sementara Bupati Tanjabtimur H Romi haryanto menyampaikan, pada kesempatan ini pula saya atas nama Pemerintah Kabupaten tanjung jabung timur menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol inf Erwan Susanto yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Tanjabtimur, terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif.

“Kami berharap dengan kepindahan Bapak Letkol inf Erwan Susanto ketempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” kata romi.

BACA JUGA  Babinsa Sungai Jeruk Koramil 04/Nipah Panjang Lakukan Monitoring Pertumbuhan Padi.

Romi menuturkan, pada momentum hari ini pula atas nama Pemerintah Kabupaten kami menyampaikan serta mengucapkan, Selamat Datang dan Selamat bertugas kepada Bapak Dandim yang baru yaitu Bapak Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si , dijajaran Kodim 0419/tanjab yang membawahi 2 wilayah teritorial yaitu Kabupaten tanjabbarat dan Kabupaten tanjabtimur. “Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sinergi antara Pemerintah daerah tetap terjalin.(kms)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Warga Bergotong Royong Memperbaiki Jalan Desa.

BERITA

Upaya Cegah Hama, Babinsa Kempas Jaya Dan Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Capai upaya khusus, petani didampingi babinsa cek pertumbuhan tanaman padi.

BERITA

Wujud Nyata Dilapangan, Babinsa Dampingi Petani Menjemur Padi.

BERITA

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Badang Sepakat Semprot Cairan Disinfektan.

BERITA

Tim Satgas Covid-19 Tanjab Barat Pemeriksa Para Penumpang Kapal di Pelabuhan Roro.

BERITA

Peduli Lingkungan, Forkopimda Tanjab Barat Tanam Mangrove.

Berita Koramil

Babinsa Serda Muliadi Hadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Silaturrahmi Desa.