Pimpinan Upacara HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima TNI. Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan Peringati HUT TNI Ke-77, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Ziarah Nasional HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Rehab Rumah Tidak Layak Huni

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab Di Kabupaten Tanjab Timur.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Bertempat di rumdis Bupati Tanjung jabung timur dilaksanakan acara pisah sambut Dandim 0419/tanjab antara pejabat lama Letkol inf Erwan Susanto kepada pejabat baru Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si Rabu (30/3/2022).

Dalam sambutanya pejabat lama Dandim 0419/Tanjab inf Erwan Susanto menyampaikan, terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tidak lupa saya ucapkan permintaan maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan sebagai manusia biasa tentu di dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Letkol inf Erwan Susanto .

BACA JUGA  Babinsa bantu Poktan Binaan Menanam padi.

Dandim 0419/tanjab yang baru,Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab tanjabtimur atas sambutan hangatnya, “Saya beserta istri berterimakasih atas komando yang dipercayakan menjadi Dandim 0419/tanjab tuturnya.

Sementara Bupati Tanjabtimur H Romi haryanto menyampaikan, pada kesempatan ini pula saya atas nama Pemerintah Kabupaten tanjung jabung timur menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol inf Erwan Susanto yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Tanjabtimur, terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif.

“Kami berharap dengan kepindahan Bapak Letkol inf Erwan Susanto ketempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” kata romi.

BACA JUGA  Pelda Eko P Yusuf, Babinsa Senyerang Mendampingi Petani Menjemur Padi.

Romi menuturkan, pada momentum hari ini pula atas nama Pemerintah Kabupaten kami menyampaikan serta mengucapkan, Selamat Datang dan Selamat bertugas kepada Bapak Dandim yang baru yaitu Bapak Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si , dijajaran Kodim 0419/tanjab yang membawahi 2 wilayah teritorial yaitu Kabupaten tanjabbarat dan Kabupaten tanjabtimur. “Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sinergi antara Pemerintah daerah tetap terjalin.(kms)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah Hama, Babinsa Dan Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Serka Maulana Pimpin Gotong Royong Penimbunan Badan Jalan Yang Berlubang.

BERITA

Dandim Tanjab Sambut Kasdam II/Swj Beserta Rombongan di Pemkab. Tanjab Timur Dalam Rangka Rakoord Lintas Sektoral Terkait Penanganan Karhutla.

Berita Koramil

Babinsa 419-01/Muara Sabak Dampingi Tim Kesehatan Puskesmas Melaksanakan Rapid Test.

Berita Koramil

Babinsa Jajaran Kodim Tanjab Kembali Beraksi Memadamkan Kebakaran Lahan.

BERITA

Tak Hanya Bagikan Masker, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Juga Ajak Warga Untuk Sukseskan Vaksinasi.

BERITA

Staf Teritorial Manfaatkan Lahan Kosong Dengan Ciptakan Lahan Han Pangan Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakoord Lintas Sektoral Dalam Rangka Operasi Ketupat 2022.