Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab Di Kabupaten Tanjab Timur.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Bertempat di rumdis Bupati Tanjung jabung timur dilaksanakan acara pisah sambut Dandim 0419/tanjab antara pejabat lama Letkol inf Erwan Susanto kepada pejabat baru Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si Rabu (30/3/2022).

Dalam sambutanya pejabat lama Dandim 0419/Tanjab inf Erwan Susanto menyampaikan, terima kasih atas dedikasi, kerjasama, sinergitas selama ini sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Tidak lupa saya ucapkan permintaan maaf jika selama bertugas ada tindakan saya yang kurang berkenan sebagai manusia biasa tentu di dalam memimpin tidak luput dari kesalahan dan kehilafan, baik disengaja maupun tidak disengaja,” ungkap Letkol inf Erwan Susanto .

BACA JUGA  Jaga ketahanan pangan, Babinsa dan petani lakukan penanam padi

Dandim 0419/tanjab yang baru,Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab tanjabtimur atas sambutan hangatnya, “Saya beserta istri berterimakasih atas komando yang dipercayakan menjadi Dandim 0419/tanjab tuturnya.

Sementara Bupati Tanjabtimur H Romi haryanto menyampaikan, pada kesempatan ini pula saya atas nama Pemerintah Kabupaten tanjung jabung timur menyampaikan kesan mendalam, penghargaan, apresiasi serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Letkol inf Erwan Susanto yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi kemajuan wilayah Kabupaten Tanjabtimur, terutama dalam aspek pemeliharaan kondisi teritorial wilayah yang senantiasa aman dan berjalan secara kondusif.

“Kami berharap dengan kepindahan Bapak Letkol inf Erwan Susanto ketempat tugas yang baru, hubungan kemitraan dan silaturahim kita yang selama ini sudah berjalan dan terjalin dengan baik, akan tetap selalu terpelihara dan terlaksana secara berkesinambungan,” kata romi.

BACA JUGA  Pantau Protokol Kesehatan Saat Sholat IED, Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Datangi Masjid.

Romi menuturkan, pada momentum hari ini pula atas nama Pemerintah Kabupaten kami menyampaikan serta mengucapkan, Selamat Datang dan Selamat bertugas kepada Bapak Dandim yang baru yaitu Bapak Letkol kav,Muslim Rahim T SH M.Si , dijajaran Kodim 0419/tanjab yang membawahi 2 wilayah teritorial yaitu Kabupaten tanjabbarat dan Kabupaten tanjabtimur. “Semoga hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sinergi antara Pemerintah daerah tetap terjalin.(kms)

Share :

Baca Juga

BERITA

Serda Mujais Ajak Warga Desa Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

Artikel

Berikan rasa aman, Babinsa Koramil 419-05/Geragai. melaksanan Musawara desa palidasi data untuk menerima bantuan Dana desa.

BERITA

Yeni On Line Casino Siteleri 2024 Çıkan Sitesi, En Yeni Açılan Casin

BERITA

TNI-Polri Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

BERITA

Cegah Hama Sedini Mungkin, Babinsa Bantu Petani Lakukan Penyemprotan Padi.

BERITA

Pembagian Sembako dan Uang Tunai yang Bersumber dari APBD Propinsi Jambi yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Bhabimkatibmas

BERITA

Bersama Satgas dan Warga, Babinsa Pantau Wilayah Rawan Karhutla

Berita Koramil

Cegah Corona, Satgas Gabungan di Tanjab Timur Terus Tertibkan Aturan Pemakaian Masker.