Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung. Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Padi.

Pra TMMD, Dandim Tinjau Sasaran Lokasi TMMD Ke-113 TA. 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Setelah membuka Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/ Tanjab, Dandim  didampingi oleh Pasi Ter,Danramil dan Kades meninjau lokasi  Titik 0 sasaran TMMD ke 113 peningkatan Jalan dan lokasi pengerjaan perbaikan Gorong-gorong.

Sasaran pelaksanaan TMMD Ke-113 TA 2022 adalah Peningkatan Jalan Penghubung dari Desa Bukit indah menuju Desa Intan Jaya dengan jarak 2.500 Meter.

BACA JUGA  Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419/Tanjab Tatap Muka Bersama Anggota Persit Ranting 5 Koramil Nipah Panjang.

“Pra TMMD sangat penting dilakukan agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” Ujar Dandim, Senin (18/4/2022).

Menurutnya, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD ke-113 dapat tercapai sesuai rencana dalam waktu yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit.

Selain Peningkatan Jalan Penghubung 2,5 kilometer sasaran fisik lainnya berupa  Rehab Rumah Tak Layak Huni, Pembuatan MCK Umum, Pembuatan Sumur Bor, Pembuatan Bak Sampah, Rehab Pos Kamling, Rehab Lapangan Volly dan Rehab Lapangan Sepak Bola.

BACA JUGA  Personil Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Jalan Santai.

Sementara untuk kegiatan Non Fisik rangkaian TMMD ke-113 ini berupa penyuluhan dari OPD, Instansi Vertikal di Tanjung Jabung Barat serta Pengobatan Massal dan Sunatan Massal.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Wilayah Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Lakukan Pengamanan Keberangkatan Kapal Ke Dabo Singkep.

BERITA

Batiter Penghubung Kodim 0419/Tanjab Seleksi Calon Paskibraka Ke Sekolah.

Berita Koramil

Babinsa Bersama PPL Turun Ke Sawah Cek Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sabak Tingkatkan Patroli dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Untuk Cegah Karhutla.

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Penanaman Padi.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Menerapkan Program Ketahanan Pangan Terkhususnya pada Masa Pandemi Covid-19

BERITA

Koramil 419-03 Tungkal Ilir Memberikan Wawasan Tentang Bela Negara Terhadap Peserta Komponen Cadangan Tingkat Daerah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Dengan Keadaan Jalan yang Tidak Mendukung Babinsa Kodim 0419-01/Muara Sabak ini Tidak Mematahkan Semangat untuk mendampingi pemerintah Desa Sungai Ular dalam Pelaksanaan Musyawarah Pendataan BLT-DD Tahap 1