Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 31 Desember 2021 - 13:54 WIB

Puncak Peringatan Hari Juang TNI AD, Kodim 0419/Tanjab Berlangsung Meriah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab Bersama Pemkab Tanjab Barat Lakukan Senam dan Jalan Santai

Dalam rangka memperingati hari juang TNI AD TA 2021, Kodim 0419/Tanjab Barat menggelar senam dan jalan santai bersama, Pemkab Tanjab Barat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Jumat (31/12/2021).

Kegiatan semakin menarik dengan bertaburnya hadiah puluhan door prize yang di sediakan oleh Panitia. Adapun hadiahnya ialah 11 unit sepeda, sepasang kambing dan hadiah menarik lainnya seperti mejikom, belender dan ratusan paket sembako.

BACA JUGA  Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Rapat Pembangunan Tiang SUTT di Wilayah Tanjab Barat.

Kegiatan gerak jalan santai ini di awali dengan senam kemudian mulai start jalan dari Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Jln. Patunas, Jln. Siswa, Jln. Sriwijaya, dan diakhiri di Alun-alun Kuala Tungkal, dan langsung melakukan senam kembali yang dipimpin oleh salah satu perwakilan dari MENWA STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Peran TNI Dalam Menyukseskan Program Kependudukan KB di Wilayah Kodim 0419/Tanjab.

Kegiatan “Peringatan Hari Juang TNI AD 2021.” ini juga di ikuti langsung oleh Bupati, Wabup, Dandrem, Dandim, Sekda, Polres, ketua DPRD, Asisten 1 serta kepala OPD personel TNI-POLRI, BPBD, anggota DPRD, Pol PP, ASN Tanjab Barat dan Resimen Mahasiswa. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

BERITA

Bagikan Ribuan Masker di dalam Kota Tungkal, Dandim dan Kapolres Ingatkan Pandemi Belum Berakhir.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Peringati Maulid Nabi Tetap Pedomani Protokol Kesehatan.

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Lomba Balap Becak dan Becak Hias Ikut Meriahkan HUT RI Ke-74 dan HUT Tanjab Barat Ke-54 Tahun 2019.

BERITA

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya

BERITA

Dukung Hanpangan Di Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Mengecek Tanaman Padi.

BERITA

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Lomba Panjant Pinang Yang Digelar Pemkab. Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Desa Bukit Indah Ingatkan Warga Agar Tetap Terapkan Protkes