Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 29 Januari 2024 - 12:49 WIB

Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pemilu 2024: Sinergi Bersama Menuju Pemilu yang Sukses

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan turut serta dalam Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024 tingkat Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (29/1/24)

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Camat Bram Itam, Andriawan Akbar, SH, serta sejumlah tokoh dan perwakilan instansi di wilayah tersebut. Hadir pula dalam kegiatan tersebut adalah Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Adil Tarigan, Kapolsek Tungkal Ilir yang diwakili oleh Brigadir Suhaili, Kepala Lapas Kelas II B yang diwakili oleh Ibuk Titik Dwijayati, Lurah dan Kepala Desa sekecamatan Bram Itam, serta berbagai perwakilan lainnya seperti Kepala Puskesmas yang diwakili oleh Bapak M. Reza Pahlevi, SKM, Babinsa sekecamatan Bram Itam, Bawaslu Kecamatan Bram Itam, PPK Kecamatan Bram Itam, seluruh ketua PPS sekecamatan Bram Itam, dan seluruh PKD sekecamatan Bram Itam.

BACA JUGA  Babinsa Se-Kec. Bram Itam Hadiri Final Sepakbola Camat CUP 2019.

Susunan acara dimulai dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya,” diikuti dengan doa sebagai ungkapan kesatuan dan kebersamaan. Camat Bram Itam, Andriawan Akbar, SH, memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara, yang kemudian dilanjutkan dengan sesi ramah tamah. Acara utama, Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024, menjadi fokus pembahasan dalam suasana yang tertib dan aman.

BACA JUGA  Babinsa Serda Kusmanto Membantu Petani Melaksanakan Penanaman Padi.

Setelah berlangsung selama hampir dua jam, acara berhasil diselesaikan pada pukul 10.50 WIB. Keberhasilan ini mencerminkan sinergi dan kolaborasi yang baik antarpihak terkait, menegaskan komitmen bersama untuk menjalankan Pemilu 2024 dengan sukses.

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Adakan Pengamanan Festival Pawai Arakan Sahur Bulan Ramadhan 1440 H.

Berita Koramil

Serka Maulana Sebagai Babinsa Sungai Raya Pantau Perkembangan Tanaman Padi.

BERITA

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Rapat Penyelesaian Tanah Tapak Tower

BERITA

Babinsa Bantu Petani Lakukan Penyiapan Lahan Tanam

BERITA

Wujud Kepedulian Wilayah Binaan, Babinsa Bergotong Royong Bersama Warga.

BERITA

Dekat Dengan Rakyat, Babinsa Gotong Royong Lakukan Pemasangan Galar Jalan.

BERITA

Babinsa Pantau Perkembangan Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat