Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Geragai

Senin, 12 Februari 2024 - 19:26 WIB

Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 di Kecamatan Geragai: Sinergi Menuju Sukses Pemilu

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilu 2024, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur menggelar Rapat Koordinasi Pendistribusian Logistik. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pihak terkait, termasuk Danramil 419-05/Geragai Kapten Inf Rudi C. Marpaung. Senin (12/2/24)

Rapat tersebut berlangsung pada hari Senin, 12 Februari 2024, dimulai pukul 14.00 WIB hingga selesai, di Sekretariat Kecamatan Geragai. Hadir dalam kegiatan ini Camat Geragai Iduar Aidi, S.KM, Kapolsek Geragai Iptu Budi Sitinjak, SE, Danramil 419-05/Geragai Kapten Inf Rudi C Marpaung, Ketua PPK Kecamatan Geragai Masjaya, Ketua Panwascam Geragai Gupawan, S.IP, M.Pd, Kanit Reskrim Polsek Geragai Ipda Sridwitito Atmaja, S.H, dan Kepala KUA Kecamatan Geragai Affan M, S.Ag.

BACA JUGA  Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab Menggelar Do'a Bersama.

Dalam rapat koordinasi, Camat Geragai menyampaikan pesan sinergi untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Geragai. Menjaga netralitas dan kerjasama antarpihak menjadi kunci dalam mencapai kesuksesan tersebut.

Ketua PPK Kecamatan Geragai, Masjaya, memberikan informasi terkait rencana pendistribusian logistik Pemilu 2024. Pendistribusian direncanakan dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Februari 2024. Logistik akan berangkat dari Kantor KPU Kabupaten Tanjab Timur pukul 09.00 WIB dan diperkirakan sampai di Sekretariat PPK Kecamatan Geragai sekitar pukul 09.00 WIB. PPS se-Kecamatan Geragai diminta untuk standby di Sekretariat PPK dengan kendaraan masing-masing untuk mendukung pendistribusian logistik Pemilu ke masing-masing TPS.

Panwascam Geragai akan memerintahkan anggota PKD dan PTPS untuk mengawasi pendistribusian logistik Pemilu, serta standby di lokasi masing-masing TPS. Kapolsek Geragai, Iptu Budi Sitinjak, SE, menjelaskan bahwa anggota Polsek Geragai dan BKO PAM TPS akan melakukan pengawalan dan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu 2024 ke masing-masing TPS. Apel kesiapan pengawalan dan pengamanan akan dilaksanakan pada hari Selasa, 13 Februari 2024, sekitar pukul 08.00 WIB di sekretariat PPK Kecamatan Geragai.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung Bersama Petani Di Wilayah Binaan.

Danramil 419-05/Geragai, Kapten Inf Rudi C. Marpaung, menegaskan bahwa anggota Koramil 419-05/Geragai siap membantu Polsek Geragai untuk melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu. Sinergi antara unsur TNI, Polri, dan instansi terkait menjadi kunci dalam menjaga kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu di wilayah Kecamatan Geragai. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sertu Sutoyo Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga Desa

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir Didatangi Kapolsek Beserta Camat dan Kasi BPBD Tanjab Barat.

BERITA

Serda Daryun Sosialisasi dan Pantau Wilayah Rawan Karhutla

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Wakili Dandim Tanjab Hadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat 2019 Polres Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pengecekan Bibit Padi.

BERITA

Babinsa Desa Tanjung Tayas Eratkan Silahturahmi Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Sosialisasi Karhutla

BERITA

Sertu Darmadi Dampingi Warga Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.