Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 20 Juli 2020 - 13:37 WIB

Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Bekerja Tetap Ikuti Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pagi ini, Senin (20/07/2020). terlihat kabut tipis masih menyelimuti udara sisa hujan semalam, namun sudah terlihat prajurit dan warga masyarakat yang tergabung dalam kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0419/Tanjab telah berbaris rapi.

Selain harus mengejar target karena waktu pengerjaan TMMD yang terbatas, namun mereka (anggota TNI dan warga yang tergabung dalam  satgas TMMD ke-108) juga harus selalu menjaga kesehatan agar tetap prima, salah satunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Turut Membantu Aparat Kelurahan dalam Memberikan Bantuan kepada Pengurus Masjid pada Masa Pandemi Covid-19

Menurut Danramil 04/Nipah Panjang selaku Dan SSK Satgas, Kapten Inf Adil Tarigan, dalam melaksanakan tugas disni adalah harus selalu menjaga pola hidup bersih, gunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA  Gelar Razia Masker Serentak Se-Indonesia, TNI-Polri serta SatPol PP bersama Aparat Pemerintah Camat dan Ibu-Ibu PKK Tinjau Aktivitas Masyarakat di Zona Jual-Beli

“Namun itu tidak jadi hambatan bagi kita selama kita mau melaksanakan secara ikhlas, ini bukan masalah bisa atau tidak, tapi ini tentang mau atau tidak” ujarnya.

“Hal ini juga kita gunakan sebagai sosialisasi kepada masyarakat bahwa protokol kesehatan tetap harus dan bisa kita lakukan saat kita bekerja seperti yang kita laksanakan” tutupnya (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasrem 042/Gapu : Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Iman dan Profesionalisme Prajurit.

BERITA

“Masyarakat Harus Ikut Serta dan Bertanggung Jawab atas Lahan yang Ada di Tanjab Barat” Tegas Kasdim 0419/Tanjab dalam Sosialisasi Pembukaan Lahan tanpa Bakar

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Acara Muscab Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Tanjab Barat.

BERITA

Pasiops Kodim Tanjab Hadiri Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Pasipers Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan HUT K3 Serta Peresmian Penggunaan Gedung UPTD – BLK.

BERITA

Hadapi Pilkada Serentak, Dandim Tanjab Tekankan Pentingnya Sinergitas.

BERITA

Mencegah Karhutla Sosialisasi dan Patroli dalam Himbauan kepada Warga Agar Tidak Membuka Lahan dengan Cara Membakarnya

BERITA

Dapat Kejutan HUT TNI Ke-74, Kasdim Tanjab Beserta Anggota Sambut Hangat Wakapolres Beserta Jajaran.