Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 19 April 2024 - 19:31 WIB

Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dengan penuh keikhlashan, Sertu Sugianto, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu dampingi warga dalam Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Ekstrim Tahap I (Satu) Bulan Januari, Februari, Maret dan April di Desa Rantau Badak Lamo. Jumat (19/4/24)

Penerimaan BLT dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kades Rantau Badak Lamo Zaini, S.Ag, M.Pd, Ketua BPD Abdul Muqtadir S.Hum, Ronal Fendra sebagai pemdamping kecamatan, Safrizal sebagai pendamping desa, Kadus 1 dan 2, serta warga penerima BLT.

BACA JUGA  Tingkatkan Kualitas Panen, Babinsa Dampingi Penjemuran Padi.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut bersumber dari Dana Desa dan diperuntukkan bagi warga yang termasuk dalam kategori Masyarakat Miskin Ekstrim dan menderita penyakit menahun. Untuk Desa Rantau Badak Lamo, jumlah penerima BLT Tahap I untuk bulan Januari, Februari, Maret, dan April adalah 62 kepala keluarga, dengan besaran bantuan Rp. 300.000 per bulan selama empat bulan, total Rp. 1.200.000 per orang.

BACA JUGA  Komsos Merupakan Metode Efektif Dalam Menjalin Silaturahmi.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat penerima serta memberikan dukungan dalam memenuhi kebutuhan dasar mereka. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Eratkan Silaturahmi, Babinsa Kunjungi Dan Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Lakukan Pembersihan Lahan Tanam.

BERITA

Babinsa Desa Pandan Sejahtera Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Serma Hamdan Himbau Masyarakat yang Memiliki Kebun untuk Tidak Membuang Puntung Rokok Sembarangan yang menyebabkan terjadinya Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Koramil Sabak Selalu Dampingi Petani.

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/TI Melaksanakan Pengecekan Ke Lahan Padi.

BERITA

Babinsa Desa Koto Kandis Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ajak Warga Binaan Bergotong Royong Membersihkan dan Menimbun Jalan Setapak.