Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Jumat, 18 Desember 2020 - 13:15 WIB

Tekan Terus Penyebaranan Corona, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bersama Warga Aktif Semprotkan Disinfektan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Kodim 0419/Tanjab Sertu Juli Darsa bersama masyarakat dan Aparat kelurahan Kel. Tungkal Harapan melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Kel.Tungkal Harapan Kec. Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Kamis (17/12/2020).

Sertu Juli Darsa mengatakan tindakan penyemprotan ini dilaksanakan di seluruh wilayah Kelurahan Tungkal Harapan meliputi rumah-rumah warga, tempat-tempat ibadah, poskamling, perkantoran, gedung sekolah dan fasilitas-fasilitas umum yang dijadikan tempat berkumpul warga.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Pelepasan Armada pengiriman Logistik Pilkada Serentak 2020 wilayah kabupaten tanjung jabung barat.

Selain penyemprotan disinfektan, Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat.

Dengan menjaga kebersihan lingkungan, olahraga teratur dan berjemur, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid -19,“ ungkap Babinsa.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Laksanakan Patroli Cegah Karhutla Bersama Masyarakat.

Sementara itu Lurah Tungkal Harapan Siska Selfianti mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfiktan di wilayahnya tersebut diselenggarakan untuk mengantisipasi dan mencegah menyebarnya virus covid-19 yang saat ini mengalami peningkatan di berbagai wilayah.

“Setelah penyemprotan disinfektan di seluruh tempat umum di wilayahnya ini, kita semua berharap dapat mencegah masuknya virus Covid-19 ke wilayah kami,” pungkasnya. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Rantau Jaya Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

BERITA

Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab Bekerja Tetap Ikuti Protokol Kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Petani Lakukan Pengecekan Pertumbuhan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Syawalludin Hadiri Rapat Pembahasan Percepatan Pembangunan Jaringan Listrik, Pengembangan Potensi Wisata, Sektor Industri dan Potensi PAD.

Berita Koramil

Babinsa Serma Juhendri Bantu Petani Membuat Lahan Penyemaian Benih Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Pantau Pertumbuhan Jagung Berumur 15 Hari.

Berita Koramil

Babinsa Lumahan, Serda Rahman Ajak Warga Binaan Berkomunikasi Sosial.

Berita Koramil

TNI Bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanjab Barat Cek Kesehatan Penumpang Kapal Dari Batam.