Seusai Apel Pagi, Anggota Kodim 0419/Tanjab Lakukan Senam. Babinsa Desa Harapan Jaya Lakukan Patroli Karhutla Bersama Warga. Babinsa Pematang Tembesu Komsos Dengan Warga Binaan. Pimpinan Apel Pagi, Dandim Tekankan Anggota Terapkan Protkes. Jaga Kebugaran, Dandim Tanjab Bersama Personel Laksanakn Jalan Santai.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 24 Juli 2020 - 10:39 WIB

Tutup Turnamen Sepakbola, Dansatgas TMMD Kodim Tanjab Ajak Pemuda Desa Jauhi Narkoba.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Satgas TMMD 108 Kodim 0419/Tanjab dua hari ini menyelenggarakan Turnamen Sepakbola bertempat di Lapangan Bola Desa Labuhan Pering, Kecamatan Sadu, Kabupaten Tanjab Timur, Propinsi Jambi, Kamis (23/7/2020).

Dandim 0419 Tanjab selaku Dansatgas TMMD melalui Pasiter Satgas Kapten Inf Safri Napitupulu menyampaikan arahannya sebelum menutup turnamen ini bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk meningkatkan kualitas generasi muda di cabang olahraga sepakbola.

Juga menyampaikan terima kasih pada warga Desa Labuhan Pering serta seluruh peserta kesebelasan yang ikut turnamen ini, ujar Kapten Safri.

Dengan adanya turnamen seperti ini mampu memberikan Peningkatan Prestasi dan mampu memperkokoh Kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka meningkatkan pembinaan komunikasi sosial pemberdayaan wilayah dan menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif di Desa Labuhan Pering.

BACA JUGA  Dandim Tanjab : Kita Sebagai Prajurit Tidak Boleh Lupa Jati Diri Sebagai Tentara.

Melalui turnamen Sepakbola, diharapkan generasi muda kedepannya mampu meningkatkan prestasi khususnya Sepakbola dan mengajak generasi muda untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dan pergaulan bebas.

“Untuk itu melalui turnamen yang kita lakukan ini, kami berharap dapat memberikan kegiatan positif bagi para pemuda dalam mengisi waktu serta memanfaatkan waktunya dengan kegiatan positif yang sehat untuk menuju atau meraih prestasi,” lanjutnya.

BACA JUGA  TMMD di Labuhan Pering Pererat Kedekatan Warga dan Satgas.

Kapten Safri juga berpesan, agar kegiatan ini dapat ditindak lanjuti dalam meningkatkan kemampuan persepakbolaan dengan penanganan serius dan manajemen yang profesional, sehingga dalam Event berikutnya bukan saja kuantitas akan tetapi  kualitas yang semakin baik.

“Seluruh lapisan masyarakat Desa Labuhan Pering untuk selalu berpola hidup sehat dengan berolahraga khususnya sepak bola dan saya mengucapkan Selamat yang menjadi Juara,” pungkasnya.

Keluar sebagai pemenang dalam Turnamen tersebut adalah sebagai juara I Kapas FC, Juara II FC. Reski Rani dan Juara III Darah Daeng FC. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Satgas Yonif Latihan Pratugas Pamtas RI-Timor Leste, Ini Pesan Pangdam II/Swj.

BERITA

Kuatkan hanpangan, Babinsa dan petani pantau tanaman padi

BERITA

Upaya cegah karhutla, babinsa sosialisasi dan ajak warga binaan patroli karhutla.

BERITA

Kasdam II/Sriwijaya Bersilahturahmi Bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat

BERITA

Penyuluhan Hukum oleh Tim Penyuluh Kumdam II/Swj Wujudkan Kesadaran akan Hak dan Kewajiban sebagai Anggota Kodim 0419/Tanjab, PNS, dan Ibu Persit.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Dan Satgas Karhutla Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

BERITA

Bantu Petani Menanam Padi, Wujud Nyata Babinsa Peduli Warga Binaan