Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Kegiatan Sepeda Santai Sambangi Warga Binaan, Babinsa Gelar Komunikasi Sosial. Dandim 0419/Tanjab Resmikan Gedung Madrasah Nurul Falah Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Di Kampung Pancasila HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Turnamen Tenis Lapangan

Home / BERITA

Jumat, 17 Juni 2022 - 13:48 WIB

Upacara Bendera 17-an, Dandim 0419/Tanjab Sebagai Irup.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar upacara bendera tanggal 17 Juni 2022 bertempat di lapangan Olahraga Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab Jl.beringin Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (17/06/2022).

Upacara ini dipimpin langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si sebagai Inspektur Upacara, Perwira Upacara Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung, Komandan Upacara Letda Arm Raflizar.

Dalam amanat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman SE MM yang dibacakan oleh Inspektur Upacara menyampaikan saat ini,kita sudah memasuki akhir semester I dan Memasuki Semester II TA 2022. Perlu saya ingatkan kembali penting kiranya bagi seluruh pejabat pembuat komitmen (PPK) untuk mengevaluasi program-program yang telah dilaksanakan dan merencanakan secara pasti program yang belum dilaksanakan di semester II TA 2022 ini.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sinar Wajo Lakukan Patroli Karhutla Bersama Masyarakat

Selanjutnya, TNI AD akan menyeleggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerja sama dengan PSSI,serta akan diikuti oleh seluruh pondok pesantren yang ada diseluruh indonesia. untuk itu, para komandan kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan denhan aman,tertib dan lancar.

BACA JUGA  Pabung Tanjab Mayor Marlianus Berikan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Ke Warga Kecamatan Geragai.

Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) juga menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas, terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Implementasikan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas dan berada.

Upacara ini turut diikuti seluruh Perwira Kodim 0419/Tanjab, Personil Kodim 0419/Tanjab dan Personil koramil jajaran Kodim 0419/Tanjab. (Pendimtanjab)

Share :

Baca Juga

BERITA

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Secara Serentak Se-Kec. Muara Sabak Barat yang dilaksanakan Jajaran Dinas Kesehatan dan babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Resmi Tutup Turnamen Futsal Dan Volly, Ini Pesan Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Dampingi Dinas Sosial Penyerahan Bansos.

BERITA

Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

BERITA

BANNER TNI – POLRI MENJAMIN KEAMANAN PILEG DAN PILPRES 2019

BERITA

Bersama Satgas Karhutla, Babinsa Sosialisasi Dan Himbau Warga Binaan

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Cegah hama, babinsa bantu petani lakukan penyemprotan tanaman padi.