Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 28 Juli 2023 - 19:08 WIB

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Acara Korps Raport Masuk Dan Pindah Satuan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

 

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si memimpin langsung acara Korp Raport masuk dan pindah satuan yang bertempat di Lapangan Darmawangsa Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (28/7/2023).

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Serda Ambri Ikuti Kegiatan Panen Jagung Hibrida

 

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab menyampaikan Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

 

Saya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang pindah Satuan selamat bertugas di Satuan yang baru jaga nama baik satuan dan kekompakan.

BACA JUGA  Babinsa Dan Petani Tinjau Penyiapan Lahan Tanam Padi.

 

Dandim juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kodim 0419/Tanjab, sebagai Anggota baru dan juga sebagai warga baru di Kodim 0419/Tanjab ini, agar menanamkan dalam diri masing-masing personel bahwa tugas di Kodim ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkan. (Pntjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bati Ops Penghubung Kodim 0419/Tanjab Beri Pembekalan Wasbang Kepada Pelajar

BERITA

Wujud Nyata Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Panen Padi

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Bersama Poktan Lakukan Pengecekan Tanaman Padi Secara Berkala.

Berita Koramil

Babinsa Kec. Betara Bersama Instansi Terkait Semprotkan 2.000 Liter Disinfektan.

BERITA

Приложение Mostbet Apk, Скачать С Официального Сайта, Бону

BERITA

Самые Популярные Автоматы Казино Slot Machines City® Слоты, Покорившие Миллионы Госте

Berita Koramil

Danramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Logistik Pemilu 2019.

BERITA

Eratkan Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan 1442 H