Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:57 WIB

Upacara gabungan TNI- Polri Dan ASN Wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak bersama Anggota mengikuti Upacara gabungan TNI- Polri dan ASN di Wilayah Kab. Tanjab Timur.

Upacara ini berlangsung pada Kamis (17/3/2022), Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Tanjab Timur , Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

Pada Upacara ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Tanjab Timur Kompol Roslinda S.Pd., Komandan Upacara Kasi Trantib Pol PP dan Damkar Widodo, S. SPKP, Perwira Upacara Sekdis Pol PP dan Damkar Kamarudin S.STP.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Penanaman Bibit Padi Di Desa Binaan

Sementara itu pengucap Sapta marga yaitu Serda Mardianto, Tribrata Bripda Angga Tri. S dan Panca prasetya kopri Fadli Bonsita.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan Permintaan maaf dari bapak Bupati dan Kapolres tidak bisa hadir dalam kegiatan upacara ini di karenakan ada sesuatu hal beliau tidak bisa hadir.

“Dalam kegiatan Upacara gabungan di sinilah sebagai silaturahmi sebagai sebagai aparat negara untuk menjalankan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk menjalankan perintah dari Negara,” Ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Kegiatan Komsos Bersama masyarakat Binaan

Perlu kita semua ketahui juga bahwasanya kegiatan vaksinasi adalah perintah dari negara sehingga ikut kita semua dapat menjalankan perintah negara guna mensukseskan vaksinasi.

Kegiatan upacara merupakan instruksi Presiden Republik Indonesia no 14 Tahun 1981 tentang penyelenggaraan upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan upacara gabungan TNI, Polri dan ASN di lingkup Kabupaten Tanjab Timur.

Setelah kegiatan upacara gabungan ini akan di adakan kegiatan peninjauan vaksin baik itu Vaksin 1, 2, dan Booster.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan Dan Lahan Kepada Warga

BERITA

Pesonil Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Jalan Santai.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Lahan Padi

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak yang Ada di Wilayah Binaannya Siap Mendukung dan Mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020

BERITA

Sambangi Wilayah, Babinsa Parit Culum Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung Bersama Petani.

Artikel

Kunjungan Kerja Danrem 042/Gapu: Fokus pada Pembangunan dan Kemanunggalan TNI AD dengan Masyarakat

Artikel

Dandim 0419/Tanjab Bersama Bupati Tanjab Barat memberikan bansos pada masyarakat yang terdampak banjir

BERITA

Babinsa Muara Danau Komsos Dengan Warga Binaan.