Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung. Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Padi.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 17 Maret 2022 - 13:57 WIB

Upacara gabungan TNI- Polri Dan ASN Wilayah Kabupaten Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak bersama Anggota mengikuti Upacara gabungan TNI- Polri dan ASN di Wilayah Kab. Tanjab Timur.

Upacara ini berlangsung pada Kamis (17/3/2022), Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Tanjab Timur , Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur.

Pada Upacara ini yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Tanjab Timur Kompol Roslinda S.Pd., Komandan Upacara Kasi Trantib Pol PP dan Damkar Widodo, S. SPKP, Perwira Upacara Sekdis Pol PP dan Damkar Kamarudin S.STP.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Penjemuran Padi Milik Warga Binaan.

Sementara itu pengucap Sapta marga yaitu Serda Mardianto, Tribrata Bripda Angga Tri. S dan Panca prasetya kopri Fadli Bonsita.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara menyampaikan Permintaan maaf dari bapak Bupati dan Kapolres tidak bisa hadir dalam kegiatan upacara ini di karenakan ada sesuatu hal beliau tidak bisa hadir.

“Dalam kegiatan Upacara gabungan di sinilah sebagai silaturahmi sebagai sebagai aparat negara untuk menjalankan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk menjalankan perintah dari Negara,” Ujarnya.

BACA JUGA  Dengan Keadaan Jalan yang Tidak Mendukung Babinsa Kodim 0419-01/Muara Sabak ini Tidak Mematahkan Semangat untuk mendampingi pemerintah Desa Sungai Ular dalam Pelaksanaan Musyawarah Pendataan BLT-DD Tahap 1

Perlu kita semua ketahui juga bahwasanya kegiatan vaksinasi adalah perintah dari negara sehingga ikut kita semua dapat menjalankan perintah negara guna mensukseskan vaksinasi.

Kegiatan upacara merupakan instruksi Presiden Republik Indonesia no 14 Tahun 1981 tentang penyelenggaraan upacara pengibaran bendera merah putih yang dilaksanakan upacara gabungan TNI, Polri dan ASN di lingkup Kabupaten Tanjab Timur.

Setelah kegiatan upacara gabungan ini akan di adakan kegiatan peninjauan vaksin baik itu Vaksin 1, 2, dan Booster.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Motivasi Minat Siswa, Babinsa Gelar Kampanye Kreatif Rekrutmen Prajurit TNI AD

BERITA

Bersama warga binaan, Babinsa lakukan patroli karhutla

BERITA

Babinsa Dan Warga Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Ditengah Perkebunan Warga, Babinsa Bersama Satgas Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Hadang Virus Corona, Satgas TMMD 108 Kodim 0419 Tanjab ‘Saring’ Orang Masuk Desa Labuhan Pering.

BERITA

PANGDAM II/SWJ LANTIK 340 PRAJURIT TAMTAMA.

BERITA

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Angjangsana Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Dampingi Petani Menanam Bibit Jagung.