Babinsa Laksanakan Pendampingan Hanpangan. Anjangsana Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos. Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi.

Wujud Bakti TNI, Dandim 0419/Tanjab Buka Kegiatan Pra TMMD Ke-113 TA. 2022.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Pelaksanaan Pra TMMD 113 Tahun anggaran 2022 di Desa Bukit Indan dan Intan Jaya, Kecamatan Muara Papalik Kab.Tanjab Barat  dibuka secara langsung oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo S.H., M.Si pada Senin (18/4/22).

Antusias aparatur desa dan warga dalam mengikuti upacara pembukaan pra TMMD ini ternyata sangat tinggi, dikarenakan mereka yakin dengan adanya TMMD ini kedepannya akan membawa kemajuan untuk desa.

BACA JUGA  Lakukan Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Dilakukan Pemkab Tanjab Barat, Kodim Tanjab, Polres Tanjab Barat dan Unsur Relawan.

Dalam pengarahannya Dandim 0419/Tanja  Letkol Kav Muslim Rahim T,  S.H., M.Si mengatakan dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Program TMMD ke 113 dan sebelumnya akan dilaksakan Pra TMMD dengan maksud memulai pekerjaan disetiap sasaran yang sudah ditentukan.

“Diharapkan bantuan dan dukungan serta kerjasamanya warga masyarakat yang tergabung nantinya dalam Satuan Tugas (Satgas) bersama Personil TNI yang terlibat baik dari Kodim dan Batalyon diluar Korem 042/Gapu” Jelas Dandim.

BACA JUGA  Tekan Covid-19, TNI – POLRI Bersama Pemkab Tanjab Barat Seprotkan Disinfektan Disejumlah Ruas Jalan Utama Kota Kuala Tungkal.

Sasaran pelaksanaan TMMD Ke-113 TA 2022 adalah Peningkatan Jalan Penghubung dari Desa Bukit indah menuju Desa Intan Jaya dengan jarak 2.500 Meter.

Dengan dibukanya kegiatan Pra TMMD ke-113 oleh Dandim 0419 Letkol Kav Muslim Rahim T.SH.Msi, dapat dimulai pekerjaan di sasaran yang sudah ditentukan seperti peningkatan perbaikan jalan,RTLH dan lainnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Bersama Gugus Tugas Covid-19 Tanjab Barat, Cek Suhu Tubuh Penumpang Speed Boat.

Berita Koramil

Babinsa Serda Mujais Dampingi dan Petani Panen Padi Seluas 1 Ha.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Membantu Petani Menanam Padi Jenis Inpara.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bersama BKTM Desa Bukit Tempurung Patroli Karibung di Wilayah Binaan.

Berita Koramil

Koptu Syawalludin Ajak Warga Bersinergi dalam Memutus Rantai Covid-19 dengan Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Ramil Muara Sabak Bersama Petani Lakukan Monitoring Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Demi Sukseskan Program Hanpangan, Babinsa Gencar Dampingi Para Petani.

BERITA

Hadiri Rapat Koordinasi Perkembangan Covid-19, Ini yang disampaikan Dandim 0419/Tanjab