Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 15 Januari 2019 - 04:24 WIB

Korban Speedboat Tenggelam di Perairan Tanjung Solok Ditemukan Meninggal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Setelah melakukan pencarian sekitar dua hari di Perairan Kelurahan Tanjung Solok, Kecamatan Kuala Jambi, akhirnya jasad Guntur (50) warga Kecamatan Muara Sabak Timur ditemukan.

Guntur yang merupakan korban laka air tenggelamnya Speedboat Nisa 40 PK, akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa oleh nelayan setempat dengan dibantu Babinsa 419-01/Muara Sabak, Polair Polres Tanjung Jabung Timur, Polsek Kuala Jambi dan Tim Basarnas.

BACA JUGA  Babinsa Serda Bambang Dampingi Petani Semprot Tanaman Padi.

Korban ditemukan sekitar pukul 11.30 WIB, Senin 14 Januari 2019.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol, melalui Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo saat dikonfirmasi via telepon membenarkan, mayat Guntur di perairan Kelurahan Tanjung Solok ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

“Pencarian kita kurang lebih selama dua hari telah membuahkan hasil, jasad Guntur telah ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Awalnya ditemukan oleh nelayan yang ikut membantu kita dalam pencarian, selanjutnya Tim Gabungan langsung melakukan evakuasi jenazah saudara Guntur,” katanya.

BACA JUGA  Babinsa laksanakan Patroli karthula Dan sosialisasi.

Saat ini, jenazah Guntur langsung dibawa ke rumah duka yang berlokasi di RT 04 Kelurahan Muara Sabak Ulu, untuk segera dikebumikan.

“Rencananya jenazah Guntur akan dibawa ke RSUD Nurdin Hamzah untuk dilakukan otopsi, namun pihak keluarga tidak mengizinkan,” kata Babinsa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2019.

BERITA

Babinsa Jalin Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

BERITA

Pandemi Covid-19 Belum Usai, Babinsa Himbau Dan Bagikan Masker Ke Masyarakat

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Pantau Perkembangan Tanaman Padi

BERITA

Berikan yang terbaik untuk rakyat, Babinsa bantu petani menjemur hasil panen padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Ajak Petani Cek Kondisi Padi.

BERITA

Dua Orang dengan Hasil Positif Saat di Rapid Tes, Desa Pematang Rahim Melaksanakan Kegiatan Rapid Tes untuk Seluruh Warga yang di Dampingi Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Kebersamaan Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Dengan Baik.