Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 17 Januari 2019 - 07:20 WIB

Babinsa Serka Edi Sofian Menghadiri Rapat Musrenbang Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Teluk Sialang Koramil 419-03/Tungkal Ilir Serka Edi Sofian menghadiri rapat Musrenbang bertempat di Kantor Desa Teluk Sialang, Kec. Tungkal Ilir, Kab. Tanjung Jabung Barat, Kamis (16/1/2019).

Rapat Musrenbang ini dihadiri oleh Camat Tungkal Ilir Drs. H.M.Yunus, Kepala Desa Teluk Sialang Yani, Ketua BPD Desa Teluk Sialang Tedi Asikin, Kadus, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Seluruh Perangkat Kantor Desa Teluk Sialang.

BACA JUGA  Tekan penyebaran covid-19, Babinsa cek penumpang kapal dipintu masuk kuala tungkal

Dalam sambutannya, Camat Tungkal Ilir Drs. H.M Yunus mengatakan di mana kegiatan Musrembang ini adalah merupakan prosedur pembangunan dan usulan pembangunan dari tingkat bawah sampai ketingkat pusat/nasional, yang mana di desa pembangunanya sudah meningkat.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/MS Hadiri Pembentukan Gugus Tugas Kecamatan Layak Anak (Kelana).

Adapun hasil rapat yg disepakati untuk diusulkan pengajuan pembangunan adalah Pembangunan Penimbunan beton halaman dan lantai keramik SDN. 35 Dusun Hidayat, 3 Lokal lantai keramik dan timbunan beton halaman MI 002 Desa Teluk Sialang, Jembatan beton SDN 75 Dusun Sungai Limau dan Pembuatan WC Puskesdes. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujud nyata upaya khusus, Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Padi Di Wilayah Binaan

Artikel

Danramil 419-02/ TU Melaksanakan Monitoring persiapan MTQ Ke 51

BERITA

Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Pembinaan Pramuka SWK

Artikel

Pelaksanaan Kompensasi Pembayaran Meter Maju dan Lobang Bor oleh Sismig di Kelurahan Parit Culum II: Sinergi untuk Kesejahteraan

BERITA

Babinsa Bantu Petani Di Wilayah Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Kopda Ade Zuhri Laksanakan Pendampingan Kepada Kelompok Tani

BERITA

Babinsa Dampingi Pengecekan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan