Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 21 Januari 2019 - 06:51 WIB

Babinsa Dataran Kempas Jadi IRUP di SMAN 2 Tungkal Ulu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Desa Purwodadi Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serka Ari Purwanto melaksanakan upacara bendera di SMAN 2 Tungkal Ulu Desa Dataran Kempas Kec. Tebing Tinggi Kab Tanjung Jabung Barat, Senin (21/1/2019).

Hadir pada kegiatan Upacara Bendera ini Kepala Sekolah SMAN 2 Ibu Irma Peplina, S.Pd., Babinsa Kelagian Koptu Sumanto, Para Majelis Guru SMAN 2 Tungkal Ulu, Seluruh siswa siswi berjumlah 300 Orang.

BACA JUGA  Koramil 419-02/Tungkal Ulu Peduli Sesamo

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara Serka Ari Purwanto menyampaikan kepada siswa untuk menghindari kegiatan kegiatan yang dapat menimbulkan resiko bagi diri kita dan juga orang lain, pupuk terus rasa disiplin yang tinggi dan tetap semangat dalam belajar.

Lebih lanjut, Babinsa menyampaikan agar setiap murid patuh dan taat kepada orang tua dan guru agar kelak menjadi murid yang bisa menjadi contoh bagi teman sekeliling dan juga bagi masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Nipah Panjang Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.

Jaga kekompakan antar teman dan selalu punya rasa saling bantu membantu sesama rekan satu kelas  agar menjadi murid yang mempunyai rasa tanggung jawab dan sikap tolong menolong. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Terus Beikan Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Berita Koramil

Bersama dengan Manggala Agni, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Terus Melakukan Patroli Karhutla.

Artikel

Menguatkan keakraban Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/Tungkal ilir Laksanakan Kegiatan Komsos

Berita Koramil

Serma Hamdan Himbau Masyarakat yang Memiliki Kebun untuk Tidak Membuang Puntung Rokok Sembarangan yang menyebabkan terjadinya Karhutla

Artikel

Dampingi Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak lakukan Pengecekan Ke Lahan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Cek Pertumbuhan Padi.

BERITA

Upaya Putus Penyebaran Covid-19, Babinsa Bagikan Masker Kepada Warga.

Berita Koramil

Serda Rahman Babinsa Ramil 03/TI, Sambangi Rumah Warga Lakukan Komsos.