Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 18 Februari 2019 - 08:26 WIB

Babinsa Kecamatan Betara Hadiri Upacara Gabungan TNI, Polri dan ASN.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Pelda D. Purba bersama Serka S. Harahap hadiri upacara gabungan TNI, Polri dan ASN yang diselenggarakan di halaman Kantor Camat Betara, Tanjung Jabung Barat. Senin (18/2/2019).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara gabungan ini Camat Betara Toni Ermawan Putra, S.STP., M.Si dan Komandan Upacara Elfian Syahrudi, S.Kom.i.

BACA JUGA  Adanya Pegawai Kantor yang Terinfeksi Covid-19, Koptu M. Afrizal Himbau Warga Binaannya yang Bekerja di Perkantoran

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara menyampaikan bahwa upacara ini merupakan petunjuk langsung dari Bupati Tanjab Barat untuk dilaksanakan setiap bulannya.

Lebih lanjut, Bupati dalam amanat yang dibacakan oleh Irup menekankan kepada seluruh ASN, Kades maupun perangkat Pemerintahan Kecamatan Betara untuk bijak dalam menggunakan media sosial dengan mempedomani undang undang ITE.

BACA JUGA  Serda Mujais Afarius Sebagai Babnisa Melakukan Pengecekan Lahan Sawah Yang Telah di Garap.

Selain itu Bupati juga menegaskan agar seluruh ASN, Kades dan Perangkat Pemerintahan Kecamatan untuk ikut mensukseskan pemilihan umum dan pemilihan legislatif tahun 2019.

Turut hadir dalam upacara gabungan ini Sekcam Betara, Nasrun, SE., Kepala Puskesmas Betara Panggung Suprapto, Am. Kep., Kasium Polsek Betara Aiptu Widiharto. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Terus Cek Kondisi Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung

Berita Koramil

Masih di Suasana Lebaran, Babinsa Sri Agung Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

BERITA

Upaya Cegah Karhutla,Babinsa dan Warga Pantau Wilayah Rawan Karhutla.

Artikel

Sertu Rizal Bersinergi Dengan BKTM Untuk Bersosialiasi Bersama Warga Binaan

BERITA

Hari Juang TNI-AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Do’a Bersama

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Jalin Kebersamaan Bersama Warga Binaan.